Berbuka di Baliview Yuk

Ada 20 Menu Spesial Lho

Dibaca: 60806 kali  Senin, 13 Juni 2016 | 15:35:43 WIB
Ada 20 Menu Spesial Lho
Ket Foto : General Manager The Baliview Luxury, Donny A didampingi salah satu Marketingnya.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Berbuka di Baliview mengapa tidak, ada 20 menu yang siap menjadi pilihan anda saat berbuka puasa nanti, demikian diungkapkan oleh General Manager The Baliview Luxury, Donny A ketika berbincang dengan wartawan disela-sela kesibukannya.

"Untuk harga kita juga sediakan beberapa pilihan, dari mulai per paket Rp99 ribu sampai Rp115 ribu, ada 20 menu nantinya yang akan kami sediakan berganti-ganti setiap harinya. Dengan variasai menu ini konsumen bisa terus merasakan sajian baru dan tidak bosan," ujarnya. Doni juga menjelaskan, untuk menu takjil seperti kolak, kurma, pisang goreng dan lain sebagainya.

Yang lebih asiknya lagi, khusus paket menu dengan harga Rp115 ribu akan langsung mendapat takjil gratis. Selain itu, The Jimbaran Resto Pekanbaru juga menyediakan menu seperti hari-hari biasa yang tidak masuk dalam paket ramadan ini.

Selama Ramadan ini pihaknya juga memanjakan para tamu yang menginap di The Baliview dengan hiburan dari Chanel khusus yang menayangkan acara olahraga sepakbola, yakni piala Euro 2016 baik di Kafe maupun di kamar masing-masing.

Nah bagi anda yang penasaran silahkan berkunjung langsung ke The Jimbaran di Jalan Sudirman Pekanbaru atau sebelah kantor Konsulat Malaysia, atau anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan menghubungi nomor telepon, 0823 8358 7789 atau 0823 8784 8766. Takut gak kebagian tempat? Buruan pesan dari sekarang.(rls)
 


 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »

Senin, 13 Agustus 2018 - 19:26:36 WIB

Michale: "Kami Harap Mitra Paham, Perusahaan Juga Harus Bertahan"

PEKANBARU-riautribune: Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh ratusan sopir Gocar di Pekanbaru, Senin (13/8),Vice President Corporate Communications GO-JEK Michael Say mengatakan, pihaknya sangat terbuka mendengarkan masukan dari mitra, namun demikian pihak Gojek Indonesia berharap para mitra memahami, karena perusahaan harus bertahan terhadap kondisi pasar.