DP 10 Juta, Berlebaran Dengan Mobilio

Dibaca: 51063 kali  Ahad, 12 Juni 2016 | 15:53:24 WIB
DP 10 Juta, Berlebaran Dengan Mobilio
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Mobil keluarga, ya mobilio, selain berpenampilan mewah. Kini cukup miliki uang Rp10 juta, anda bisa langsung berlebaran dengan mobilio dengan nyaman dan trendy. Kali ini promo Honda Special Lebaran, custumer cukup membayar uang muka (down payment/DP) Rp10 jutaan. Sebab, mobil Honda masih jadi pilihan utama bagi konsumen di Riau terkait kenyamanan, keamanan dan harga.

Apalagi Honda melalui dealernya di Pekanbaru, Honda Soekarno Hatta, Honda SM Amin di bawah PT Kertajaya Utama selalu berupaya meningkatkan berbagai layanan, baik saat penjualan, service kendaraan atau purna jualnya.

"Kami full service dan promo. Promo yang benar-benar memanjakan konsumen ini bisa memudahkan konsumen memiliki mobil Honda, khususnya untuk keperluan mudik lebaran nanti," jelas Sales Manager HSH SM Amin, Warinto. Selain uang muka yang cukup ringan, HSH bekerjasama dengan leasing juga memberikan batas kredit hingga 7 tahun atau bunga nol persen.

Bertujuan untuk mendukung kinerja penjualan agar dapat bersaing atau bahkan merebut pangsa pasar kompetitor. Sehingga tidak jarang saat ini, showroom atau main dealer gencar melakukan strategi promo. Dapat dipahami karena sebagai ujung tombak penjualan, dealer dituntut lebih banyak menjaring konsumen.

Salah satu strategi penjualan yang digelar Honda Soekarno Hatta adalah melalui pameran di sejumlah pusat keramaian, seperti di Mal Ska, Mal Pekanbaru dan Ciputra, Pekanbaru.

Pameran otomotif, lanjut Warinto, merupakan strategi atau sebuah cara yang efektif untuk meningkatkan penjualan produk, khususnya mobil Honda di Riau. Sebab, menurutnya target sasaran konsumen yang dibidik lebih spesifik jika dibandingkan dengan cara promosi yang lain. Apalagi menjelang lebaran ini, masyarakat sangat ramai mengunjungi pusat-pusat keramaian.(rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Pekanbaru" Index »