ADVERTORIAL PEMKAB INHIL

Siapakah Penerima Gemilang Award?

Dibaca: 92470 kali  Ahad, 12 Juni 2016 | 14:28:07 WIB
Siapakah Penerima Gemilang Award?
Ket Foto : Bupati Inhil HM Wardan berfoto dengan ketua DPRD Riau Dani Nursalam pada milad inhil tahun lalu.

PEKANBARU-riautribune: Rasa surprise saat ini akan terus melingkupi beberapa tokoh di Inhil, perihalnya momen anugerah Gemilang Award bersempena Milad Inhil ke-51 akan digelar, tepatnya 14 juni mendatang.

Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan berharap melalui event ini, adalah sebuah semangat kebersamaan dalam membangun Inhil menuju kegemilangan. Sementara itu pada kesempatan berbeda Kabag humas Inhil Nursal menuturkan saat ini Pemkab tengah melakukan penilaian. Sementara itu pada kesempatan berbeda Kabag humas Inhil Nursal menuturkan saat ini Pemkab tengah melakukan penilaian

"Tahun ini kembali Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saat Milad ke 51 nanti akan menganugerahkan penghargaan yaitu Gemilang Award," sebut Nursal.

Nursal mengatakan penghargaan itu nantinya akan diberikan kepada tokoh-tokoh yang membawa perubahan Indragiri Hilir kearah lebih baik.

"Ada bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, budaya dan agama. Itu bidang-bidang yang akan dinilai tokoh-tokoh untuk memperoleh Gemilang Award," tuturnya mantan Camat Gaung ini.

Untuk persiapan, dikatakan Nursal sumua berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan kepanitian Milad ke 51 Indragiri Hilir. Selain itu, mantan Camat Mandah ini juga meyakini dalam watu dekat ini persiapan akan rampung keseluruhan.

"Saat ini persiapan sudah mencapai 50%, dalam 3 hari kedepan Insya Allah akan 100%," tukasnya

 Jadi siapa penerima gemilang awards, kini mari kita tunggu bersama-sama.(Adv/hms-inhil)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »