Sunaryo: Minimnya Kehadiran Anggota DPRD, Karena Kunjungan Kerja Sesuai Banmus.

Dibaca: 64036 kali  Selasa, 07 Juni 2016 | 13:48:08 WIB
Sunaryo: Minimnya Kehadiran Anggota DPRD, Karena Kunjungan Kerja Sesuai Banmus.
Ket Foto : Foto riautribune.com
PEKANBARU-riautribune: Minimnya tingkat kehadiran anggota DPRD Riau, menjadi sebuah perbincangan dimasyarakat, tetapi hal demikian dibeberkan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo saat dikonfirmasi Riautribune,Sabtu (4/6). 
 
Ia menegaskan, anggota DPRD tak mesti melulu duduk di kantor. Memang benar dalam beberapa hari belakangan ini rekan-rekan di DPRD Riau jarang di kantor. Tapi itu karna ada kunjungan kerja yang telah  dijadwalkan sesuai dalam rapat Banmus. "Jadi agenda kunjungan kerja dari anggota DPRD Riau, ini terjadwal. Cuma, diakui keberangkatan saja belum terkoordinasi," ujarnya.    
 
Politisi PAN ini pun, menegaskan, kedepan supaya kantor DPRD ini tidak sepi, maka kunjungan kerja tersebut akan dikoordinasi setiap komisi. Sehingga, keberangkatan kunjungan kerja yang anggarannya diterakan dalam APBD itu, tentu tidak ada salahnya. Hanya, perlu dilakukan tata ulang jadwal.   
 
Mantan Wakil Walikota Dumai ini, menambahkan, masalah absensi anggota DPRD Riau itu dipantau Badan Kehormatan (BK). Absensi kehadiran yang diperoleh tersebut dikoordinasikan BK dengan fraksi, yang kemudian dilanjutkannya ke Pimpinan DPRD Riau. Jika sanksi itu di partai masing-masing.(mbo)
Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »