Jelang Piala Eropa, Ronaldo Mulai Kembali Gabung Timnas

Dibaca: 30684 kali  Selasa, 07 Juni 2016 | 08:43:33 WIB
Jelang Piala Eropa, Ronaldo Mulai Kembali Gabung Timnas
Ket Foto : internet

PORTUGAL - Cristiano Ronaldo bergabung dengan skuad Portugal mulai Minggu menjelang Piala Eropa 2016, sepekan setelah kemenangan Real Madrid di Liga Champions.

Empat hari sebelum Portugal tiba di Prancis, Ronaldo dan rekan satu timnya di Real Madrid, Pepe, akan berlatih bersama skuad asuhan Fernando Santos di pusat pelatihan timnas Portugal di luar Lisbon.

Ronaldo sebelumnya tidak ikut laga persahabatan Portugal-Inggris yang berakhir 0-1 di Wembley pada Kamis. Saat itu dia masih dalam masa pemulihan setelah mengikuti liga. Dia tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di atas kapal pesiar di Pulau Balearic, Ibiza, Spanyol.

Pemain berusia 31 tahun tersebut terlihat letih setelah menaklukkan Atletico Madrid di final Liga Champions di Milan dalam drama adu penalti.

Ronaldo juga mengalami masalah kebugaran selama beberapa pekan terakhir, meski demikian dia harus tampil dalam laga persahabatan terakhir Portugal kontra Estonia pada 8 Juni, dua hari menjelang pembukaan Piala Eropa 2016.

Di Grup F Piala Eropa 2016, Prancis akan berhadapan dengan Estonia di Saint-Etienne pada 14 Juni, demikian dilaporkan AFP.(rmpo/rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »