Grand Opening PT BPR Putra Mahkota Mandiri, Siap Melayani Sepenuh Hati

Dibaca: 103192 kali  Kamis, 02 Juni 2016 | 16:42:25 WIB
Grand Opening PT BPR Putra Mahkota Mandiri, Siap Melayani Sepenuh Hati
Ket Foto : Jajaran Direksi dan Komisaris PT BPR Putra Mahkota Mandiri.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Hari Kamis, (2/6/2016) Tepatnya di Jalan Kaharuddin Nasution No 88, kegiatan grand opening ini digelar dan dihadiri oleh Dewan Komisaris Pemegang Saham Hj Fatmawati, Kasubag Pengawasan Bank Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Hans Hasibuan, Direktur Utama Tasril SE, Direktur Operasional Syahril, SSos dan tamu undangan tokoh masyarakat Riau, Drs. Chaidir, MM.

Direktur Utama, Tasril SE mengatakan, BPR Putra Mahkota Mandiri siap  memberikan pelayanan yang baik dengan sepenuh hati dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. "BPR ini nantinya akan mengembangkan dunia usaha mikro kecil dan menengah yang berada di kota Pekanbaru terutama di Kecamatan Bukit Raya," ujar Tasril.

"Nantinya pengembangan pasar juga akan meliputi dalam maupun luar kota Pekanbaru yang beradius dua jam dari Kota Pekanbaru," sambungnya. Tasril berharap ke depannya PBR Putra Mahkota Mandiri terus maju dan berkembang dengan memberi kontribusi bagi perkembangan perekonomian Kota Pekanbaru untuk lebih mengutamakan kredit usaha mikro kecil dan menengah.

"BPR Putra Mahkota Mandiri juga mampu bersaing dan disegani oleh bank-bank BPR lainnya yang ada di Kota Pekanbaru," ujar Tasril. Dalam kata sambutan disampaikan juga oleh Hans Hasibuan, "Dengan diresmikannya BPR Putra Mahkota Mandiri ini diharapkan bisa memberikan pelayanan dengan sepenuh hati dan integritas tinggi untuk perkembangan perekonomian masyarakat di Pekanbaru" ujarnya.

"Dengan adanya kerjasama antara semua pihak mulai dari pemegang saham hingga karyawan mampu menjalankan fungsi dan tugasnya masing-masing sehingga mampu menciptakan BPR yang tumbuh dan berkembang baik menjadi besar kedepannya," ujar Hans.(mbo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »