Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Hari Ini Resmi Dilantik

Dibaca: 91023 kali  Rabu, 01 Juni 2016 | 17:03:34 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Kuansing Hari Ini Resmi Dilantik
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melantik pasangan Mursini-Halim menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singing (Kuansing) Rabu (1/6), keduanya berkomitmen mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan di daerah setempat.

"Visi dan misi yang kita janjikan kepada masyarakat harus kita realisasikan termasuk komitmen pencegahan Karhutla," kata Bupati Kuansing, Mursini usai pelantikan kepada media di Pekanbaru, Rabu.

Usai pelantikan tersebut Mursini membeberkan visi yang diembannya lima tahun kedepan termasuk peningkatan perekonomian masyarakat, pelayanan kesehatan, peningkatan kompetensi kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing.

Acara Pelantikan dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Riau, Anggota DPRD, Bupati Sekabupaten/kota, Polisi Daerah, KPU, Bawaslu serta Masyarakat Kabupaten Kuansing.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman resmi melantik  keduanya menjadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) periode 2016-2021 dan hal tersebut disambut gembira oleh masyarakat Kabupaten tersebut.

Keterangan dari salah satu masyarakat, As mengaku senang dengan berjalan sukses dan hikmat pelantikan kedua pimpinannya itu. Ia berharap agar pimpinannya tersebut dapat mengemban amanat dan tanggung jawab serta memajukan kabupaten setempat.(antr/rt)




 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »