Kemenangan Alfian/Annisa atas Wakil Denmark

Dibaca: 74695 kali  Selasa, 31 Mei 2016 | 13:22:22 WIB
Kemenangan Alfian/Annisa atas Wakil Denmark
Ket Foto : internet

JAKARTA - riautribune : Bisa memenangkan pertandingan melawan ganda campuran unggulan merupakan sebuah prestasi. Hal itu dirasakan benar oleh ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika. Menurut Annisa, kunci kemenangan yang didapatkan adalah karena mereka nyaman bermain, plus unggul dalam laju angin.

Alfian/Annisa sukses menumbangkan ganda campuran asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 24-22, 18-21, dan 21-16. Kemenangan tersebut tentunya tidak terduga karena duo Adcock merupakan unggulan ketujuh pada turnamen BCA Indonesia Open Super Series 2016.

Melihat peringkat, dua pasangan ganda campuran tersebut memang berbeda jauh. Chris/Gabrielle kini berada di posisi tujuh dunia, sementara Alfian/Annisa berada di posisi 54 dunia. Pertemuan di Indonesia Open 2016 merupakan yang pertama kali untuk keduanya.

“Kami mainnya udah enak, dan kami juga menang angin. Kami juga banyak menyerang. Kami sempat hilang fokus di game kedua, tetapi bisa kembali fokus di game ketiga,” ujar Annisa pada sesi konferensi pers usai pertandingan, Selasa (31/5/2016).

“Kami lebih fokus bermain kedepan, dan kami juga tidak banyak angkat bola,” tambah Annisa singkat.(okz/rt)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »