Baru 7 Bulan, Kedai BRK Bandar Sei Kijang Gulirkan Kredit Capai Rp4M.

Dibaca: 56883 kali  Sabtu, 28 Mei 2016 | 13:21:01 WIB
Baru 7 Bulan, Kedai BRK Bandar Sei Kijang Gulirkan Kredit Capai Rp4M.
Ket Foto : Foto riautribune.com

PELALAWAN-riautribune: Baru diresmikan 7 bulan kedai Bank Riaukepri Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan cukup menunjukkan pertumbuhan positif, jika Desember 2015 mencatat kredit hingga Rp 1M, di tahun 2016 terhitung sampai bulan Mei sudah tercatat mencapai Rp 4M.

“Bulan Mei ini kami sudah mencatat kredit sampai Rp 4M, cukup memasuki bulan ini memang agak stagnan, ini dikarenakan kondisi sawit yang track, sekalipun harga sudah mulai membaik. Disini masyarakatnya rata-rata berkebun sawit, dan rata-rata sudah kami rangkul untuk menjadi konsumen Bank Riaukepri. Di bulan mei ini rata-rata mereka mengeluhkan makin menurunnya produksi, ini dikarenakan cuaca, dan dampak asap tahun lalu,”ucap Hanafi menjelaskan.

Sekalipun mulai stagnan, tim kedai Bank Riaukepri Bandar Sei Kijang, mulai melakukan langkah-langkah strategis, seperti menggenjot jumlah penabung, seperti lingkungan sekolah, dan petani. Kami mengedukasikan,agar bisa mengoptimalkan fasilitas perbankkan, tidak lagi tradisional, menyimpan uang tunai di rumah, selain tingkat keamanan, juga perputaran keuangan,”ucap Hanafi seraya menyeka keringatnya karena kondisi lantai 2 Kedai Bank Riaukepri terasa panas, meskipun AC kantor hidup.

Kedai Bank Riaukepri Bandar Sei Kijang sendiri merupakan Kantor kedai yang ke 32 dan merupakan jaringan kantor Bank Riaukepri yang ke 141.(ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »