Angin Puting Beliung Di Deliserdang 43 Rumah Rusak

Dibaca: 43282 kali  Kamis, 26 Mei 2016 | 08:03:42 WIB
Angin Puting Beliung Di Deliserdang 43 Rumah Rusak
Ket Foto : ilustrasi internet (dampak angin puting beliung)

DELISERDANG – riautribune : Angin puting beliung merusak 43 rumah di Desam Marindal 1, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, pada Rabu 25 Mei 2016 malam.

Dari informasi yang diterima, tidak ada korban jiwa atau korban luka akibat bencana alam tersebut. Namun, kerugian akibat puting beliung diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

Seorang warga yang menjadi korban puting beliung, Boru Tompul, mengatakan ketika angin puting beliung menerjang saat itu sedang hujan deras.

"Angin berputar-putar dengan kencang melintasi rumah warga. Jadi banyak rumah warga yang hancur," ujar Tompul, Kamis (26/5/2016).

Angin puting beliung yang datang dengan tiba-tiba membuat sejumlah warga tidak sempat menyelamatkan harta benda yang terbawa angin. Barang berharga milik warga juga banyak tertimpa bangunan yang runtuh.

Akibat terjangan puting beliung tersebut, lima rumah rusak berat dan nyaris rata dengan tanah. Sebanyak 24 rumah lainnya mengalami rusak sedang dan 14 rumah rusak ringan.(okz/rt)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Nasional" Index »