HM Wardan Jenguk Balita Pembengkakan Hati

Dibaca: 62471 kali  Rabu, 25 Mei 2016 | 08:15:29 WIB
HM Wardan Jenguk Balita Pembengkakan Hati
Ket Foto : Bupati Inhil, HM Wardan tinjau pasien pembengkakan hati di RSUD Puri Husada.(riautribune.com)

TEMBILAHAN - riautribune: Bupati HM Wardan menyempatkan diri untuk langsung membesuk Rania Putri Alzahra (7 bulan) pasien pembengkakan hati, asal Kecamatan Enok yang saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada, Tembilahan, kemarin (24/5/2016).

Kendatangan Bupati disambut kedua orang tua Rania yakni Guntur dan istrinya. Rombongan bupati juga didampingi oleh sejumlah pejabat seperti anggota DPRD, Kepala RSUD Puri Husada, dan pejabat eselon II dan II dilingkungan Pemkab Inhil.

Kehadiran mantan Sekda Kota Pekanbaru ini pun disambut ramah pihak keluarga. Dari pantauan riautribune.com, beberapa saat Bupati berbincang-bincang  Sang Ayah Rania,  menanyakan perkembangan Rania Putri Alzahra.

Bupati pun menuturkan dirinya akan sedia mendoakan Rania cepat sembuh dan aktif seperti balita lainnya "Semoga sembuh yah ," ungkap Wardan kepada pihak keluarga.

Sebelum meninggalkan pulang, tampak Wardan menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada pihak keluarga yang lansung diterima oleh ayah Rania, Guntur Redo Saputra.

Pihak keluara merasa senang dengan kedatangan Bupati kelapa ini, selain mendapat bantuan materi, orang tua Rania juga merasa mendapat dukungan moril untuk kesembuhan buah hati tercinta mereka.

"Terimakasih banyak pak," ungkap Ayah  Rania, Bupati Wardan yang saat ini terus menggemakan Inhil sebagai Kabupaten dengan hamparan kelapa terluas dan hasil terbesar.(adv/hms-inhil)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »