Beckham Minta Madrid Pertahankan Zidane Zinedine

Dibaca: 65100 kali  Jumat, 20 Mei 2016 | 08:27:59 WIB
Beckham Minta Madrid Pertahankan Zidane Zinedine
Ket Foto : internet

LEYTONSTONE – Performa Real Madrid menanjak sejak diasuh Zinedine Zidane pada Januari 2016 untuk menggantikan Rafael Benitez. Nada dukungan agar Zizou tetap bertahan di El Real pun terus berdatangan, dan kali ini dari David Beckham.

Madrid akan menjalani pertandingan hidup dan mati dengan melawan Atletico Madrid dalam final Liga Champions di San Siro pada 29 Mei 2016. Publik memprediksi Florentino Perez bakal tetap memecat Zidane tak peduli Los Merengues menang atau kalah atas El Atleti.

Beckham tidak senada dengan isu tersebut. Mantan bintang Manchester United tersebut menyatakan Madrid membutuhkan fondasi yang kokoh, dan itu berarti Zidane harus meneruskan tugasnya di Santiago Bernabeu.

“Madrid membutuhkan kelanjutan dan kestabilan. Akan bagus untuk Zidane terus berada di sana dan menjaga para pemain,” kata Beckham, seperti diberitakan Sportsmole, Jumat (20/5/2016).

“Bahkan jika tidak memenangi Liga Champions, mereka harus memberikannya kesempatan dan membiarkannya bekerja. Stabilitas adalah kunci, itu adalah dasar dari segalanya, baik dalam kehidupan maupun bisnis,” jelasnya.(okz/rt)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »