Agung Toyota Targetkan 150 Unit Sienta Terjual

Dibaca: 66425 kali  Selasa, 17 Mei 2016 | 23:21:47 WIB
Agung Toyota Targetkan 150 Unit Sienta Terjual
Ket Foto : foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Agung Toyota kembali menargetkan 100 sampai 150 unit terjual perbulannya. Demikian diungkapkan oleh Mahmud Fauzi selaku Branch Manager Agung Toyota Sutomo ketika dimintai keterangan baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskannya, Untuk tipe-tipe Toyota Sienta yang diperkenalkan kepada masyarakat Riau yakni, yakni tipe E, tipe G, tipe V dan tipe Q yang merupakan tipe tertinggi dari mobil tersebut. Selain itu, mobil ini juga tersedia dalam dua transmisi, yakni manual dan matic.

Harga On The Road (OTR) Riau, Sienta tipe E manual transmision (MT) dibanderol dengan harga Rp240 juta. Sedangkan untuk Sienta tipe E automatic transmision (AT) dijual dengan harga Rp255 juta.

Kemudian untuk Sienta tipe G MT dijual dengan harga Rp255 juta. Sienta G AT dijual dengan harga Rp270 juta. Kemudian untuk Sienta tipe V MT dijual dengan harga Rp270 juta.

Sedangkan untuk Sienta tipe V AT dijual dengan harga Rp285 juta. Namun untuk tipe tertinggi yakni Sienta Tipe Q dijual dengan harga Rp305 juta.

"All New Sienta ini dikembangkan sesuai dengan karakter dan kebutuhan masyarakat Riau. Beberapa spesifikasinya pun juga disesuaikan dengan kondisi geografis di Indonesia," ujarnya. Dan kabar menggembirakan lagi, bagi pihak Toyota, saat ini sudah masuk sebanyak 30 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) ke pihaknya.(ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »