Laga Tim Uber Indonesia vs Thailand Dibuka dengan Kekalahan

Dibaca: 73900 kali  Selasa, 17 Mei 2016 | 14:30:02 WIB
Laga Tim Uber Indonesia vs Thailand Dibuka dengan Kekalahan
Ket Foto : internet

KUNSHAN - Tim Uber Indonesia gagal membuka laga kontra Thailand di pertandingan terakhir babak grup Piala Uber 2016. Maria Febe Kusumastuti, yang dipercaya turun pertama, ditaklukkan lawannya Ratchanok Intanon.

Sulit bagi Maria memberikan perlawanan bagi Ratchanok. Sebab sejak awal, pebulutangkis andalan Thailand itu sudah mampu tampil impresif. Hal tersebut terbukti dengan raihan lima poin beruntun yang didapatnya di menit-menit awal laga.

Set pertama terlihat begitu dikuasai Ratchanok. Ia mampu mengatasi serangan-serangan yang diberikan Maria. Sementara Maria gagal mengimbanginya. Alhasil, set pertama pun berakhir dengan skor 21-14 untuk kemenangan Tim Gajah Putih.

Di set kedua, Maria kembali memberikan perlawanan yang lebih baik. Meski sempat tertinggal poin Ratchanok di awal-awal laga, Maria mampu mengejarnya secara perlahan hingga kedudukan 8-8.

Namun setelah itu, Ratchanok mulai meningkatkan intensitas serangannya. Maria pun gagal mengimbanginya kembali, sehingga ia gagal lebih dulu menyentuh angka 21. Set kedua pun dimenangkan oleh Ratchanok kembali dengan skor 21-14.(okz/rt)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »