Alasan Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 8,5%

Dibaca: 36785 kali  Senin, 16 Mei 2016 | 14:22:53 WIB
Alasan Bank Mandiri Tawarkan Bunga KPR 8,5%
Ket Foto : ilustrasi internet

JAKARTA-riautribune: Bank Mandiri menggelar Mandiri Festival Properti Indonesia dengan menggandeng Rumah123.com. Dalam penyelenggaraan tersebut, Bank Mandiri menawarkan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) hingga 8,5 persen fix selama 5 tahun.

Senior Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri Harry Gale mengatakan, dengan begitu diharapkan para pengembang dapat menangkap peluang tersebut untuk memenuhi kebutuhan akan hunian.

"Kita berusaha untuk tumbuh lebih agresif makanya kita tawarkan 8,5 persen efektif fix 5 tahun, semoga para developer bisa menangkap peluang," ujarnya saat membuka Mandiri Festival Properti Indonesia, di Jakarta, Senin (16/5/2016).

Sementara Country General Manager Rumah123.com Ignatius Untung menuturkan, kolaborasi yang dilakukan untuk mengantisipasi perlambatan pasar yang terjadi.

"Market properti Indonesia sejak 2014 mengalami perlambatan, sekarang titik terendah, ini sesuatu yang wajar, makanya kita ingin merealisasikan mengembalikan siklusnya lagi," kata dia.(okz/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »