Walikota Firdaus Wisuda Generasi Emas

Dibaca: 52527 kali  Jumat, 13 Mei 2016 | 08:48:49 WIB
Walikota Firdaus Wisuda Generasi Emas
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi bangsa sebagai generasi emas, Walikota Pekanbaru, DR. H. Firdaus, ST.MT melakukan wisuda bagi santri Iqra TPQ (Taman Pendidikan Al Qur'an) se-Kota Pekanbaru. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, Kamis (12/05) pagi.

Dalam kesempatan itu, Walikota Firdaus mengatakan dengan Wisudawan/i Iqra Taman Pendidikan Qur'an hendaknya menjadi pemicu dalam menumbuh kembangkan motivasi anak-anak dalam menimba ilmu pengetahuan terutama dalam seni baca Al-Qur'an. "Kami berharap ini jadi pemicu semangat anak-anak," ujar Walikota Firdaus.

Walikota Firdaus menjelaskan, anak- anak adalah modal pembangunan. Karena itu, sebagai pemimpin muda saat ini semoga akan menjadi pemimpin muda Islami ke depannya nanti. "Mari kita gali potensi diri yang ada pada anak-anak kita ini," tambahnya.

Sebelumnya Ketua Panitia, M.Jamil, M.Pd mengatakan ucapan terima kasih kepada Walikota Firdaus karena telah mendukung kegiatan ini serta telah memfasilitasinya. "Jumlah Wisuda 767 santriwan/ santriwati se Kota Pekanbaru. Pak Walikota Firdaus secara simbolis mewisuda 12 Santriwan/ se-Kota Pekanbaru," ungkapnya. (hms/pku)
    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »