Jhon Erizal Silaturrahmi dengan Pemkab Meranti

Dibaca: 64256 kali  Jumat, 13 Mei 2016 | 07:51:26 WIB
Jhon Erizal Silaturrahmi dengan Pemkab Meranti
Ket Foto : Foto riautribune.com

SELATPANJANG-riautribune: Anggota DPR RI Komisi XI Jhon Erizal melakukan temu ramah dengan Pemkab Meranti. Kedatangan Jhon Erizal yang merupakan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Riau satu itu didamping dr. Sunaryo (Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau). Tampak hadir dalam temu ramah tersebut Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim, Ketua DPRD Meranti Fauzi Hasan.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Meranti sangat berharap banyak kepada anggota DPR RI dan DPRD Provinsi Riau tersebut untuk dapat membantu Kabupaten Meranti yang masih banyak daerah terisolir. Dikatakan Wabup Said Hasyim, Meranti harus membuka isolasi ke Riau daratan. "Semuanya harus terkonsep," ujar Said Hasyim.

Jhon Erizal mengatakan, Komisi XI ini merupakan komisi strategis yang menangani masalah keuangan. Urusan DAK (dana alokasi khusus) ada di komisi ini. "Tetapi saya tak punya data dari daerah. Untuk itulah kita turun menggali informasi terkait masalah-masalah di daerah agar dapat dibawakan ke komisi nanti," kata Jhon Erizal yang mengatakan mitra Komisi XI itu adalah Menteri Keuangan, BPS, Pajak, BPK dan Bapenas.

Diakui Jhon Erizal, saat ini kordinasi antara Pemkab dengan wakil mereka di DPR RI masih belum maksimal. Jhon Erizal memberi usulan kepada Wabup Said Hasyim untuk membuat kajian terkait tentang abrasi, infrastruktur dan pemanfaatan wilayah Selat Melaka. "Nantinya hal tersebut menjadi bahan yang akan kita perjuangkan di pusat," tegas Jhon. (lim)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »