Peserta Diklat Sijujung Kunjungi Pekanbaru

Dibaca: 36090 kali  Kamis, 12 Mei 2016 | 08:54:01 WIB
Peserta Diklat Sijujung Kunjungi Pekanbaru
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Kabupaten Sijunjung melakukan kegiatan Benchmarking ke Pekanbaru pada 3 lokus yang berbeda, yaitu Dinas Disprindag, Dinas Kependudukan, dan Camat Rumbai.

Rombongan yang berjumlah 29 peserta ini didampingi para Widyaiswara, diterima langsung Kepala Diklat Kota Pekanbaru Hj. Irma Novrita, S.Sos,Msi, di ruangan multimedia. Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Sijunjung, yang memimpin rombongan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemko Pekanbaru atas kesediaannya menerima dan menjadi lokus utama pada kegiatan Benchmarking ketiga SKPD.
       
Kepala Badan Kepegawaian Sijunjung  Dermanto SE, MM, mengatakan, perkembangan pembangunan di Pekanbaru seperti anak gadis berusia 17 tahun. ”Kami memilih Kota Pekanbaru sebagai tempat observasi lapangan diklat, dikarenakan keberhasilan pembangunannya dan pengelolaan pelayanan terhadap masyarakatnya yang sangat baik,” ujar.
              
Dalam kesempatan itu, Kepala Diklat Kota Pekanbaru Irma Novrita  menyampaikan tentang visi dan misi Walikota Pekanbaru kepada peserta Diklat. Irma juga memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta untuk memanfaatkan waktu dan kesempatan tersebut sebaik mungkin untuk menambah wawasan dan kemampuan dalam bekerja. "Sehingga nanti sekembalinya dari Pekanbaru akan membawa banyak perubahan yang lebih baik, bagi pemerintahandi Kota Sijunjug,” ungkap Irma. (adv/hms-pku/ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Senin, 20 November 2017 - 22:38:18 WIB

Upaya Memaksimalkan Potensi dan Mendukung Kemajuan UKM di Indonesia

Pekanbaru-riautribune:Dalam upaya mendukung produktivitas dan perkembangan bisnis para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Telkomsel menyediakan solusi bisnis terlengkap melalui MyBusiness. Beragam solusi bisnis tersebut dihadirkan dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung      (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).