Tinggal Menunggu SK Bupati

Pemkab Lelang 76 Unit Kendaraan Dinas

Dibaca: 70638 kali  Kamis, 12 Mei 2016 | 08:32:37 WIB
Pemkab Lelang 76 Unit Kendaraan Dinas
Ket Foto :

 PANGKALANKERINCI-riautribune: Proses lelang kendaraan dinas milik Pemkab Pelalawan, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Bupati Pelalawan. Pemkab berencana dalam waktu dekat akan melelang sebanyak 76 kendaraan dinas yang sudah memenuhi persyaratan. "Untuk lelangnya, masih menunggu SK bupati," terang Kabag Aset Setdakab Pelalawan, Edi Surya, Rabu (11/5).

Dijelaskan Edi Surya, untuk penafsiran harga kendaraan yang akan dilelangkan sudah selesai. "Tafsiran harga sudah ada, tinggal pelaksanaan lelangnya saja. Tinggal menunggu SK Bupati," jelasnya.

Disebutkannya, jumlah kendaraan dinas yang akan dilelangkan sebanyak 76 unit. Yang terdiri dari Kendaraan roda empat 23 unit dan sepeda motor sebanyak 53 unit. Untuk jenis kendaraan roda empat yang akan dilelang, kata Edi Surya, berupa Toyota Kijang Inova, Mitsubishi Kuda, L 300 dan jenis lainnya. "Tahun pembelian, antara 2000 hingga tahun 2009," urainya. (hms/ehm)
    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.