Tinggal Menunggu SK Bupati

Pemkab Lelang 76 Unit Kendaraan Dinas

Dibaca: 66874 kali  Kamis, 12 Mei 2016 | 08:32:37 WIB
Pemkab Lelang 76 Unit Kendaraan Dinas
Ket Foto :

 PANGKALANKERINCI-riautribune: Proses lelang kendaraan dinas milik Pemkab Pelalawan, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Bupati Pelalawan. Pemkab berencana dalam waktu dekat akan melelang sebanyak 76 kendaraan dinas yang sudah memenuhi persyaratan. "Untuk lelangnya, masih menunggu SK bupati," terang Kabag Aset Setdakab Pelalawan, Edi Surya, Rabu (11/5).

Dijelaskan Edi Surya, untuk penafsiran harga kendaraan yang akan dilelangkan sudah selesai. "Tafsiran harga sudah ada, tinggal pelaksanaan lelangnya saja. Tinggal menunggu SK Bupati," jelasnya.

Disebutkannya, jumlah kendaraan dinas yang akan dilelangkan sebanyak 76 unit. Yang terdiri dari Kendaraan roda empat 23 unit dan sepeda motor sebanyak 53 unit. Untuk jenis kendaraan roda empat yang akan dilelang, kata Edi Surya, berupa Toyota Kijang Inova, Mitsubishi Kuda, L 300 dan jenis lainnya. "Tahun pembelian, antara 2000 hingga tahun 2009," urainya. (hms/ehm)
    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).