Tinggal Menunggu SK Bupati

Pemkab Lelang 76 Unit Kendaraan Dinas

Dibaca: 49142 kali  Kamis, 12 Mei 2016 | 08:32:37 WIB
Pemkab Lelang 76 Unit Kendaraan Dinas
Ket Foto :

 PANGKALANKERINCI-riautribune: Proses lelang kendaraan dinas milik Pemkab Pelalawan, tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) dari Bupati Pelalawan. Pemkab berencana dalam waktu dekat akan melelang sebanyak 76 kendaraan dinas yang sudah memenuhi persyaratan. "Untuk lelangnya, masih menunggu SK bupati," terang Kabag Aset Setdakab Pelalawan, Edi Surya, Rabu (11/5).

Dijelaskan Edi Surya, untuk penafsiran harga kendaraan yang akan dilelangkan sudah selesai. "Tafsiran harga sudah ada, tinggal pelaksanaan lelangnya saja. Tinggal menunggu SK Bupati," jelasnya.

Disebutkannya, jumlah kendaraan dinas yang akan dilelangkan sebanyak 76 unit. Yang terdiri dari Kendaraan roda empat 23 unit dan sepeda motor sebanyak 53 unit. Untuk jenis kendaraan roda empat yang akan dilelang, kata Edi Surya, berupa Toyota Kijang Inova, Mitsubishi Kuda, L 300 dan jenis lainnya. "Tahun pembelian, antara 2000 hingga tahun 2009," urainya. (hms/ehm)
    
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 April 2018 - 22:56:08 WIB

Sedang Asyik Merekap Nomor, Dua Lelaki di Inhil Diamankan Polisi

Sedang asyik merekap nomor sie jie, dua orang lelaki, diamankan Unit Opsnal Sat Reskrom Polres Indragiri Hilir, Rabu, 25 April 2018. Penangkapan kedua tersangka kasus tindak perjudian itu, dibenarkan oleh Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony, S.I.K., M.H., melalui Kasat Reskrim Polres Indragiri Hilir AKP M. Adhi Makayasa, S.H., S.I.K., kepada awak tribratanews.polri.go.id. "Salah seorang pelaku adalah pemain lama, dan pernah dihukum karena kasus yang sama, pada tahun 2013", terang AKP Adhi.