BPTPM dan BPJS Launcing Mobil Keliling

Dibaca: 60609 kali  Senin, 25 April 2016 | 13:50:55 WIB
BPTPM dan BPJS Launcing Mobil Keliling
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: BPTPM melakukan Penyerahan dan Pengoperasian Mobil Pelayanan Kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, Senin (25/4). Penyerahan dilakukan Kepala BPTPM Muhammad Jamil di depan Hotel Ameera, Jalan Ahmad Yani. Launching tersebut juga didampingi oleh perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan.

"Hari ini kita mulai lauching mobil pelayanan keliling perizinan BPTPM bekerjasama dengan BJPS Ketenagakerjaan. Untuk awal ini kita lakukan di depan Hotel Ameera," kata M. Jamil kepada wartawan.

Dikatakan Jamil, mobil pelayanan tersebut diadakan untuk memudahkan warga melakukan pengurusan perizinan yang berurusan dengan izin-izin yang dilayani oleh BPTPM Kota Pekanbaru. Upaya ini merupakan bentuk dari BPTPM Kota Pekanbaru untuk jemput bola langsung kepada masyarakat. "Upaya ini merupakan bentuk pelayanan kita dalam menjemput bola kepada masyarakat. Dan ini juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat," jelas Jamil.

Jamil menambahkan, mobil pelayanan perizinan tersebut akan dioperasikan mulai hari Senin sampai Kamis. Sedangkan jam operasionalnya akan dilakukan mulai pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB.

Sementara itu Jefri Iswanto selaku Kepala Bidang Pemasaran Peserta PU yang menjadi perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan menambahkan, mobil ini merupakan pemberian BPJS Ketenagakerjaan dan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan sendiri. "Mobil ini merupakan mobil bantuan dari kita kepada BPTPM. Mobil layanan ini juga untuk mempermudah BPTPM melakukan jemput bola dan mempermudah urusan masyarakat," jelasnya.

Kata Jefri jadwal mobil pelayanan untuk saat ini masih bersifat sementara dan bisa berubah-ubah sewaktu-waktu. "Jadwalnya untuk sementara ini bisa berubah-ubah karena masih uji coba. Tapi kita sudah mulai sejak pekan lalu di kantor BPTPM," tutupnya. (ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »