Dari Lelang PT. Pegadaian

Konsumen Pun Sempat Menawar Mobil Bos

Dibaca: 50743 kali  Senin, 25 April 2016 | 12:12:17 WIB

PEKANBARU- riautribune: Ada-ada saja kejadian unik yang menggelikan di seputar kita. Seperti halnya kemari dalam satu acara lelang di kantor Pegadaian Wilayah Pekanbaru Jalan Sudirman persis di depan Rumah Sakit Awal Bross. Susi (34) seorang ibu rumah tangga usai melihat jejeran mobil-mobil yang di pajang dalam program lelang PT. Pergadaian, tiba-tiba menunjuk salah satu unit mobil sedan hitam merek Toyota Altis.

“Maaf Pak, mobil yang disudut itu dibuka untuk harga lelang berapa yah, saya suka mobil itu,” ucapnya singkat. Barangkali karena mobil yang terletak bersebelahan dengan tenda lelang PT. Pegadaian tampak lebih bagus terlihat cukup terawat dan mewah.

Hanya saja pertanyaan Susi tadi tiba-tiba saja spontan dijawab oleh salah seorang pegawai pameran. “Maaf Bu, mobil itu tidak termasuk dalam program lelang kita. Itu mobil Kepala Cabang kami,” ucap petugas Pegadaian tersenyum.

Sontak saja, pernyataan pegawai tersebut disambut senyum pahit oleh ibu rumah tangga yang datang dengan mobil fortuner hitam itu. Dan serta-merta ditimpali oleh gelak tawa para pengunjung lainnya. "He he, makanya dek, lain kali jika mengadakan pameran lelang, jangan disamaain dong parkir mobil pegawai dengan mobil yang akan dilelang. Kan kami yang tidak tahu ini bisa salah nawar," ucap Hendri (37) pengunjung pemeran lainnya sambil ketawa terkekeh. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »