Jatuh dari Lantai 19, Pekerja Grand Swiss Bel Tewas

Dibaca: 77844 kali  Kamis, 21 April 2016 | 07:52:42 WIB
Jatuh dari Lantai 19, Pekerja Grand Swiss Bel Tewas
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-riautribune: Seorang pekerja bangunan Hotel Grand Swiss Berlin yang berdekatan dengan Mall SKA Pekanbaru, bernama Simon (25) terjatuh dari lantai 19 (sembilan belas), Rabu (20/4) sekitar pukul 17.00 WIB petang. Kecelakaan kerja tersebut langsung merenggut nyawa Simon yang masih sempat dilarikan ke rumah sakit.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto SIK menjelaskan bahwa dari keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, diketahui jika korban diduga terjatuh dari lantai sembilan belas lantaran membuka skafolding. Setelah terjatuh akhirnya teman-teman korban langsung membawanya ke Rumah Sakit Eka Hospital. "Teman-teman korban sempat membawanya ke Rumah Sakit, dan ternyata sesampainya di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) korban telah meninggal dunia," terang Kasat.

Saat ini, untuk memastikan korban terjatuh disebabkan kecelakaan  dalam bekerja, anggota Identifikasi Polresta Pekanbaru dengan bekerja sama anggota Satreskrim Polsek Tampan telah melakukan olah TKP. "Beberapa orang saksi serta barang bukti telah kita amankan, dan untuk memastikannya kita juga nantinya akan melakukan rekonstruksi sesuai dengan keterangan yang diberikan saksi_saksi," kata Kasat Bimo Arianto. (net/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 19 September 2018 - 11:04:12 WIB

Legislator Pertanyakan Dasar Penyusunan RUU Kerja Sama Pertahanan Luar Negeri

Anggota Komisi I DPR RI Supiadin Aries Saputra mempertanyakan peran Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang Pertahanan Negara yang tidak dimasukkan sebagai dasar penyusunan Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Luar Negeri Bidang Pertahanan, khususnya dalam pembahasan Daftar Inventarisasi Masalah (DIM) RUU Kerja Sama antara Indonesia dengan Arab Saudi dan Belanda di Bidang Pertahanan.