XL Prioritas , Wajah dan Service Baru XL Pascabayar

Dibaca: 43153 kali  Rabu, 20 April 2016 | 13:58:01 WIB


PEKANBARU-riautribune: Untuk menjaring lebih banyak pelanggan high dan ultra high value, XL meluncurkan campaign “XL Prioritas” untuk layanan pascabayar. Melalui XL Prioritas, pelanggan akan merasakan tiga keuntungan yakni, Prioritised, In Control, dan Worry-Free. Tiga keuntungan ini menawarkan pengalaman baru dalam berkomunikasi, yang tidak dapat dinikmati pelanggan prepaid pada umumnya.

Disampaikan Dadang Marhawari selaku Sales Operation Riau Daratan mengatakan dalam rilisnya, pengalaman baru yang ditawarkan tidak hanya dalam bentuk service, tapi juga kualitas jaringan yang lebih mumpuni. Pelanggan XL Prioritas bisa menikmati jaringan 4G LTE dengan kualitas lebih baik. Hal ini karena XL memberi prioritas utama bagi mereka, saat berada di wilayah 4G mana pun di Indonesia. Prioritas ini memberi kemudahan tersendiri saat mereka perlu jaringan komunikasi untuk nelpon atau terkoneksi dengan internet.

"Menjadi prioritas bukan berarti membuat tagihan bablas di luar ekspektasi pelanggan. Agar pemakaian pulsa atau pun data sesuai kebutuhan dan tidak melebihi anggaran, XL Prioritas menyediakan notifikasi penggunaan agar semua tetap terkontrol sesuai kebutuhan. Notifikasi ini dikirim ke email pelanggan yang terdaftar, atau bisa diakses dari website dan aplikasi XL Prioritas," tuturnya.

Saat berlangganan salah satu paket XL Prioritas, nelpon dan SMS menjadi benefit yang bisa dinikmati sepuasnya. Benefit ini dapat digunakan ke semua operator di Indonesia. Tidak hanya itu, saat bepergian ke luar negeri, pelanggan XL Prioritas dimudahkan dengan akses internet tanpa khawatir di semua negara Asean.

Selama bulan April 2016, XL Prioritas mengadakan penawaran Program “1st Month On Us” bagi Pelanggan baru XL Prioritas. Tagihan pertama Pelanggan baru XL Prioritas di bulan April akan dibayarkan oleh XL sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada empat jenis paket yang dapat Anda pilih, yakni Prio Plan dengan empat pilihan kuota juga termasuk dengan Telpon & SMS tanpa khawatir ke semua operator di Indonesia, mulai Rp100 ribu hingga Rp350 ribu, atau jika membutuhkan data ekstra maka dapat memilih Paket Data Prio untuk internetan dengan pilihan kuota mulai 2 GB hingga 100 GB, bertarif mulai Rp75 ribu sampai Rp1 juta. Untuk memenuhi kebutuhan yang dinamis, pelanggan dapat mengganti paket yang ada dengan paket lain kapan pun. (rls/ehm)     
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »