Launching All New Honda CBR 150R, Penjualan Melonjak

Dibaca: 89604 kali  Selasa, 19 April 2016 | 09:47:06 WIB
Launching All New Honda CBR 150R, Penjualan Melonjak
Ket Foto : Foto riautribune.com

PEKANBARU-Riautribune: PT. CDN Riau kembali memperkenalkan produk anyar mereka, All New Honda CBR 150R. All New Honda CBR 150R kini tampil dengan desain sporti dan jauh berbeda dengan generasi terdahulu. Selain desain body mesin yang digunakan juga sudah memakai teknologi terbaru.

Kehadiran All New Honda CBR 150R mendapatkan sambutan positif dari para pecinta sepeda motor sport nasional. Penjualan varian terbaru segmen sport Honda ini pada Maret mencapai 5.231 unit atau melonjak 96,2 persen dibandingkan dengan data penjualan Februari 2016. Hasil ini melampaui target yang ditetapkan saat pengenalan pertama model ini ke publik yaitu 1.000 unit.

All New Honda CBR 150R pertama kali diluncurkan pada 14 Februari 2016 pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez yang jadi ambassador. Produk ini berhasil menarik perhatian konsumen pecinta motor sport di tanah air. Pada awal kehadirannya, Honda mengharapkan dapat memperkuat penetrasi di segmen sport nasional dengan memberikan kontribusi sebesar 20 persen. Dengan realisasi penjualan 5.231 unit pada bulan lalu, All New Honda CBR 150R mampu memberikan kontribusi 26 persen.

Harry Douglas, Brand Activation Promotion AHM menyebutkan, desain All New CBR 150R terbaru ini terjadi pada headlamp yang dibuat lebih menyipit dan menampakkan kesan agresif serta lebih garang. Begitupun dengan tampilan buritan. Di mana generasi baru CBR150R ini membawa desain yang lebih sporty dengan jok split dibuat lebih nungging, kata Harry Sabtu lalu (10/4) kepada riautribune, di Mall SKA Pekanbaru.

Dikatakan, untuk bagian mesin, All New Honda CBR150R mengusung mesin yang sama dengan All New CB150R street fire, yakni DOHC 4-valve berkapasitas 150cc. Bedanya, mesin terbaru ini sudah dipadukan dengan sistem transmisi 6 percepatan dan dilengkapi dengan pendingin cairan. Ini jelas lebih melengkapi dan memiliki kemampuan lebih pada handling dengan sistem pembuangan bahan bakar EURO3.
 
Untuk anda yang berminat, ada banyak kemudahan dan hadiah kejutan. Kami juga memberikan fasilitas pembiayaan dengan bunga kompetitif. "Dan yang paling penting, setiap konsumen yang melakukan pembelian semua jenis kendaraan Honda akan berkesempatan meraih hadiah utama berupa satu unit Honda all New CBR 150R," ujarnya. (mbo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »