Didepak Chelsea, Oscar Jadi Rebutan

Dibaca: 48010 kali  Sabtu, 16 April 2016 | 08:43:45 WIB
Didepak Chelsea, Oscar Jadi Rebutan
Ket Foto : ilustrasi internet

LONDON – Kegagalan di musim ini membuat Chelsea mulai melakukan “bersih-bersih” dengan mendepak beberapa nama yang kurang bekontribusi pada musim ini. Salah satu yang dikabarkan akan didepak musim panas nanti adalah playmaker mereka, Oscar.

Sebenarnya dalam beberapa musim terakhir Oscar merupakan sosok vital untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut. Namun, tahun ini performa Oscar anjlok dan minim kontribusi untuk the Blues.

Seperti dikutip dari SB Nation, Sabtu (16/4/2016), beberapa tawaran sudah mulai berdatangan. Yang paling banyak meminati sang pemain yakni klub yang berasal dari China, Italia, dan Prancis. Jika melihat usia dan kualitas yang dimiliki, tidak heran Oscar begitu banyak diminati.

Dari Italia, klub yang dikabarkan meminatinya adalah Juventus. Bukan rahasia lagi sebenarnya jika Juve menginginkan pemain berusia 24 tersebut. Beberapa musim terakhir Si Nyonya Tua kerap dikaitkan oleh Oscar.

Sementara dari Prancis klub yang tertarik untuk merekrutnya adalah Paris Saint-Germain. Kemungkinan akan ditinggal beberapa bintang musim depan membuat PSG mengincar Oscar sebagai pengganti.(okz.rt)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Olahraga" Index »

Senin, 19 November 2018 - 13:09:05 WIB

Ketua DPR Apresiasi ARDINDO Berdayakan Koperasi dan UMKM

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bangga terhadap Asosiasi Perdagangan Barang, Distributor, Keagenan dan Industri Indonesia (ARDINDO) yang berhasil meluncurkan ARDINDO MART sebagai sebuah upaya memberdayakan koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Sekaligus, mendorong jiwa kewirausahaan dalam mendongkrak perekonomian nasional.