ADVERTORIAL PEMKAB INHIL

Baru 5 SKPD di Inhil Serahkan Dokumen Pelelangan

Dibaca: 75780 kali  Kamis, 14 April 2016 | 10:03:45 WIB


TEMBILAHAN-riautribune: Meski sudah berulang kali, Bupati Inhil, HM. Wardan menegaskan proses pelelangan harus sudah terselesaikan pada bulan Mei tahun ini, namun, hingga saat ini baru 5 SKPD yang menyerahkan dokumen pelelangan ke Bagian Umum Setdakab Inhil. Penegasan itu disampaikan Bupati HM. Wardan agar pekerjaan kegiatan pembangunan dapat segera dilaksanakan dan bisa selesai tepat waktu.

Kepala Bagian Pembangunan, Rusmaidi kepada wartawan Rabu (13/4) mengatakan, pihaknya telah menerima paket pelelangan dari 5 SKPD, yaitu Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat, Bappeda, RSUD Puri Husada dan Bagian Perelangkapan. Sampai saat ini baru ada 38 usulan paket yang sudah masuk, dari 38 paket itu, sekitar 27 akan segera kita umumkan, sementara 10 lagi masih dalam proses verifikasi," paparnya.

Dikatakan Rusmaidi, saat ini pihaknya tengah berupaya agar apa yang menjadi target Bupati bisa terealisasikan. Sehingga prores pembangunan dan serapan anggaran di Pemkab Inhil dapat berjalan maksimal. "Kita berupaya agar apa yang menjadi target Pak Bupati bisa terwujud, minimal separuhnya lah. Tapi ini juga tergantung dengan SKPD, jika mereka memasukkan, setelah kita verifikasi bisa kita umumkan di ULP," ujar Rusmaidi. (adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »