Gunakan Jalur Independen, Dr Syahril Matangkan Persiapan

Dibaca: 64334 kali  Selasa, 12 April 2016 | 11:27:27 WIB
Gunakan Jalur Independen, Dr Syahril Matangkan Persiapan
Ket Foto : Dr. H. Syahril.SPd.MM dalam acara pertemuan dengan para simpatisan.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Dr. H. Syahril.SPd.MM bertekad ikut bertarung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru 2017 melalui jalur independen terus mematangkan persiapan bersama tim. Sebelumnya, juga telah menggelar pertemuan dengan masyarakat di sekitar rumah tempat tinggalnya beberapa waktu lalu,

Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau ini, Ahad (9/4) petang menggelar pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat Pekanbaru, dalam mematangkan teknik pengumpulan KTP warga agar nantinya bisa lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan umum (KPU). Di samping mematangkan cara atau sistem pengumpulan KTP, dalam pertemuan itu juga diperbincangkan siapa yang akan menjadi calon wakil walikota Syahril. Sejumlah nama seperti Ade Hartati, Dastirayani Bibra, dan Edi Satria disebut-sebut dalam pembicaraan tersebut.

Syahril usai pertemuan menjelaskan, kalau pihaknya tidak ingin salah dalam mengumpulkan KTP dukungan dari masyarakat. Karena itu pihaknya telah berkonsultasi dengan pihak KPU Pekanbaru terkait bagaimana format dalam mengumpulkan KTP warga pendukungnya. "Kita tidak ingin salah dalam melangkah, Oleh sebab itu sebelum memulai pengumpulan KTP, kita matangkan dulu persiapannya, seperti yang kita lakukan hari ini," jelas mantan Kepala SMKN 2 Pekanbaru tersebut.(ehm)

 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Politik" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).