Terkait Dana Eskalasi, KPK Turun Tangan

Dibaca: 49010 kali  Jumat, 08 April 2016 | 12:00:31 WIB
Terkait Dana Eskalasi, KPK Turun Tangan
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Langkah ini diambil sebagai respon atas laporan Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman, terkait gaduh dana eskalasi tersebut. Apalagi saat menyampaikan permasalahan itu, Noviwaldy juga ikut menyerahkan sejumlah bukti. Pendalaman akan dilakukan terhadap beberapa hal, termasuk kemungkinan adanya korupsi.

Tidak hanya itu polemik dana eskalasi tersebut juga akan kembali dibahas kembali. Pembahasan akan dilakukan Pimpinan Dewan dan Pimpinan Fraksi di DPRD Riau. Hal itu dibenarkan Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwaldy Jusman.

Dari undangan yang kita terima, Rapat Pimpinan itu digelar besok (hari ini) ujarnya. Sementara politisi demokrat ini mengaku tidak tahu, apakah dalam rapat nanti Dewan akan menentukan sikap secara kelembagaan apalagi ia juga tidak ikut hadir dalam rapat internal Dewan yang digelar Senin lalu.

Meski demikian Noviwaldy menyatakan dirinya akan hadir jika tidak ada halangan. "Tentunya saya akan hadir kalau tidak ada halangan," ujar Noviwaldy.

 

Seiring dengan Noviwaldy, Ketua Fraksi PAN DPRD Riau Ade Hartuti Rahmat menjelaskan,rapat Pimpinan rencana awalnya digelar Rabu(6/4), namun diundur hari ini (Kamis 7/4) undangannya sudah saya terima. "Agendanya rapat Pimpinan Dewan dengan Pimpinan Fraksi, tutupnya. (mbo)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Hukrim" Index »