Wawako Ayat Tutup Turnamen Futsal

Dibaca: 80828 kali  Kamis, 17 Maret 2016 | 11:02:37 WIB
Wawako Ayat Tutup Turnamen Futsal
Ket Foto : Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.si, secara resmi menutup turnamen Futsal tingkat SMK Hasana Cup IX Tahun 2016.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.si, secara resmi menutup turnamen Futsal tingkat SMK Hasana Cup IX Tahun 2016 se-Kota Pekanbaru yang diselenggarakan di Jalan Taskurun. Dalam pidatonya Ayat mengatakan bahwa pertandingan seperti ini perlu terus dikembangkan sebagai wadah untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan dalam prestasi keolahragaan di Kota Pekanbaru.

Ditambahkan Wawako Ayat, event olahraga seperti ini berguna untuk menjaring pemain muda berbakat yang nantinya akan dapat menjadi wakil daerah ke tingkat nasional. Melalui pertandingan ini, kata Wawako Ayat, diharapkan juga dapat memberikan motivasi kepada generasi muda untuk dapat meningkatkan bakat di bidang turnamen Futsal.

Wawako Ayat juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara dan seluruh tim Juri yang telah melakukan tugasnya dengan baik, sehingga pertandingan ini berjalan lancar. Selanjutnya Wawako mengucapkan selamat kepada pemenang yang berhasil menjadi juara. "Teruslah berlatih dan gali potensi lebih dalam. Kepada peserta yang belum berhasil merahi juara, jangan berkecil hati, menang dan kalah pada suatu pertandingan itu hal yang biasa,” ujar Wawako Ayat, (adv/hms-pku/ehm)
 

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »