ADVERTORIAL PEMKAB INHIL

Sekda Minta Media Publikasikan Potensi Daerah

Dibaca: 75276 kali  Jumat, 26 Februari 2016 | 11:12:12 WIB


TEMBILAHAN-riautribune: Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin didampingi Kabag Humas, Nursal meninjau jaringan televisi lokal Riau Televisi (RTv), Selasa (23) lalu. Turut mendampingi dalam peninjauan itu, pimpinan operasional RTv Inhil Zaini Dalimunte. Dalam kesempatan ini, Sekda melihat langsung operasional dan peralatan yang dimiliki televisi swasta lokal ini.

Sekda H. Said Syarifuddin mengatakan, peninjauan ini dilakukan dalam rangka persiapan rencana kerjasama Pemkab Inhil dengan RTv untuk siaran-siaran lokal. "Mengingat Kabupaten Inhil memiliki potensi besar di sisi pembangunan, pemerintahan, politik dan sosial budaya serta kesenian yang semua ini perlu dipublikasikan. Sehingga masyarakat, khususnya di Kabupaten Inhil bisa berbuat lebih baik lagi," harapnya.

Sementara itu, Kabag Humas Nursal menyebutkan, media yang ada di Inhil, terutama RTv Inhil merupakan mitra pemerintah sekaligus sebagai kontrol sosial. "Keberadan media ini sangat membantu mengingat humas sebagai corong Pemerintah Kabupaten Inhil untuk menyampaikan pesan-pesan pembangunan," katanya.

Nursal juga mengucapkan terimakasih atas peran media yang sangat membantu melaksanakan tugas-tugas kehumasan dengan harapan kerjasama yang sudah terjalin dapat berjalan dengan baik lagi kedepannya. (adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »