Daihatsu Lahirkan SUV Terios Custom

Dibaca: 65139 kali  Selasa, 23 Februari 2016 | 07:44:06 WIB
Daihatsu Lahirkan SUV Terios Custom
Ket Foto : Foto Internet

JAKARTA-riautribune: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan Terios Custom, Kamis (18/2/2016). Varian baru tersebut tampil lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya sebagai 'Sahabat Petualang'. 

"Untuk lebih meningkatkan penjualan, kami menyiasatinya dengan Terios Custom," ujar Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, saat peluncuran.

Ia menambahkan, Terios Custom bisa juga disebut sebagai special edition, namun produksinya tidak dibatasi alias limited edition.

"Kalau limited edition dibatasi oleh jumlah, tapi kalau special edition waktu terbatas tapi jumlah unit tidak dibatasi. Untuk special edition sampai dengan kapannya (produksi) tidak bisa ditentukan," kata dia.

Terios hadir perdana di Indonesia pada Desmber 2006 dan telah mengalami tiga kali perubahan minor, yakni pada Oktober 2010, Agustus 2013, dan Maret 2015. Terios mengalami perubahan cukup signifikan di eksterior dan interior, sehingga bisa tampil sebagai best value SUV di Indonesia.(okz/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »

Sabtu, 15 Desember 2018 - 11:10:58 WIB

Pelantikkan DPC Demokrat oleh SBY Terasa Gezah

PEKANBARU-riautribune: Sekalipun sempat didera oleh peristiwa perusakkan baleho dan bendera partai Demokrat, gesa pelantikkan DPC Demokrat se Riau tetap terasa. Disaksikan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono beserta istri dan pengurus DPP lainnya, seluruh pengurus DPC Partai Demokrat se-Riau resmi dilantik. Pengurus dilantik oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar di salah satu hotel, Pekanbaru, Sabtu (15/12/18).

Jumat, 14 Desember 2018 - 17:41:05 WIB

Dipasangkan Tanjak, dan dijamu Makanan Khas Melayu

PEKANBARU-riautribune: - Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Tiba di Pekanbaru, tepat sebelum Sholat Jumat. Presiden RI ke 6 ini langsung di sambut dengan diserahkan Tanjak Riau, turut disambut oleh Gubernur Riau Wan Thamrin , Ketua MKA LAM Riau Al Azhar, Ketua DPD Demokrayt Riau Asri Auzar dan Sekretaris DPD Eddy Mohammad Yatim, Jumat (14/12).