Daihatsu Lahirkan SUV Terios Custom

Dibaca: 68791 kali  Selasa, 23 Februari 2016 | 07:44:06 WIB
Daihatsu Lahirkan SUV Terios Custom
Ket Foto : Foto Internet

JAKARTA-riautribune: PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Daihatsu di Indonesia resmi meluncurkan Terios Custom, Kamis (18/2/2016). Varian baru tersebut tampil lebih sporty dan gaya semakin cocok dengan predikat yang disandangnya sebagai 'Sahabat Petualang'. 

"Untuk lebih meningkatkan penjualan, kami menyiasatinya dengan Terios Custom," ujar Marketing and Customer Relation Head Division PT Astra International, Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, saat peluncuran.

Ia menambahkan, Terios Custom bisa juga disebut sebagai special edition, namun produksinya tidak dibatasi alias limited edition.

"Kalau limited edition dibatasi oleh jumlah, tapi kalau special edition waktu terbatas tapi jumlah unit tidak dibatasi. Untuk special edition sampai dengan kapannya (produksi) tidak bisa ditentukan," kata dia.

Terios hadir perdana di Indonesia pada Desmber 2006 dan telah mengalami tiga kali perubahan minor, yakni pada Oktober 2010, Agustus 2013, dan Maret 2015. Terios mengalami perubahan cukup signifikan di eksterior dan interior, sehingga bisa tampil sebagai best value SUV di Indonesia.(okz/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »

Jumat, 22 Februari 2019 - 09:45:32 WIB

Diskon Go-ride Menyapa Warga Pekanbaru

PEKANBARU-riautribune: Dalam satu minggu trakhir ini, warga kota Pekanbaru dihebohkan oleh spanduk goride yang diskon hingga 50 persen. bahkan Rita (21) salah satu pelanggan setia goride di lokasi panam, menuturkan bahwa fasilitas ini cukup membantu, terutama transportasinya untuk menuju Kampus bisa lebih cepat.