ADVERTORIAL PEMKAB INHIL

Nursal Gantikan Ahmad Ramani sebagai Kabag Humas

Dibaca: 83964 kali  Senin, 22 Februari 2016 | 07:32:13 WIB

TEMBILAHAN-riautribune: Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar serah terima jabatan antara Kepala Bagian (Kabag) Humas yang lama, Ahmad Ramani kepada pejabat yang baru, Nursal, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Mandah, Kemarin(19/2).

Serah terima jabatan yang dihadiri seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Bagian Humas Setda Inhil ini, dilaksanakan secara sederhana dengan suasana penuh keakraban antara pimpinan dan staf. Pada kesempatan itu, Ahmad Ramani memberikan pesan kepada stafnya dulu, dibawah kepemimpinan Kabag Humas yang baru Nursal, bisa semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai gaung informasi Pemkab Inhil.

"Kepada seluruh staf yang ada di Bagian Humas ini, saya harapkan selalu kompak dan membantu Kabag yang baru dalam bekerja. Apalagi mengingat, selama ini Bagian Humas mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan," tutur Ramani yang saat ini dipercaya menjabat sebagai Kabag Umum Setda Inhil.


Sementara itu, Kabag Humas Setda Inhil yang baru, Nursal menyatakan bahwa dirinya akan mempertahankan dan meneruskan apa yang telah dicapai oleh Bagian Humas selama ini, serta berupaya untuk lebih ditingkatkan lagi. Karena itu, Nursal mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh jajaran yang ada di Bagian Humas, khususnya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Nursal juga berjanji akan berperan aktif dalam menyebarluaskan informasi tentang program pembangunan dan kebijakan daerah yang harus diketahui masyarakat luas. "Mudah-mudahan, dengan kekompakan yang sudah terjalin saat ini dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas sebagai corongnya Pemkab Inhil," imbuhnya. (adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »