Karyawan Apotik Dianiaya, Polisi Lakukan Penyelidikan Intensif

Dibaca: 75428 kali  Kamis, 18 Februari 2016 | 08:35:09 WIB


PEKANBARU-riautribune: Tindak kekerasan berupa penganiayaan terjadi di Apotik Jakarta Jalan A. Yani Pekanbaru. Peristiwa penganiayaan yang terjadi Sabtu (13/2) sekitar pukul 01.30 WIB menimpa Jack Kelvin Ginting (27), karyawan di Apotik Jakarta.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, SH, SIK, malam kejadian, di dalam ruko hanya ada dua orang, yaitu korban Jack dan pelaku DO yang saat itu menumpang untuk menginap di ruko tersebut. Beberapa jam setelah ruko tutup, tambah Bimo, sekitar pukul 23.00 WIB terdengar keributan dari dalam ruko. Seperti ada orang yang bertengkar dan ada suara pecahan kaca terdengar dari dalam ruko oleh juru parkir yang biasa berada di TKP.

"Diperkirakan sekitar pukul 01.30 WIB, tiba-tiba korban DO keluar dari dalam ruko dengan kondisi wajah sudah berlumuran darah sambil berteriak minta tolong. Juru parkir yang saat itu berada di TKP, langsung membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Santa Maria, Jalan A Yani," terang Bimo.

Hingga saat ini, jelas Bimo lagi, aparat kepolisian dari Polresta Pekanbaru terus melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan pria berinisial DO yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap korban. "Kita berharap kejadian ini bisa cepat terungkap. Petugas kita sudah mengidentifikasi pelaku," katanya. (put)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »