ADVERTORIAL PEMKAB INHIL

Sekda Lantik 43 Pejabat Eselon III

Dibaca: 78779 kali  Kamis, 18 Februari 2016 | 08:29:09 WIB
Sekda Lantik 43 Pejabat Eselon III
Ket Foto : Ilustrasi Internet


TEMBILAHAN-riautribune: Sekda Kabupaten Indragiri Hilir, Said Syarifuddin melantik 43 pejabat eselon III dan satu pejabat eselon II yaitu Helmi D sebagai kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Inhil, Rabu (17/02). Pelantikan digelar di lantai 5 aula kantor Bupati Inhil.

Sekda berharap kepada seluruh pejabat yang dilantik secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. "Saya minta kepada kepala SKPD untuk bisa membantu kabid yang baru dilantik untuk bersosialisasi pada lingkungan dan rekan-rekan kerjanya karena saat ini kita sudah berada pada masa-masa lelang," kata Said.

Said juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik ini dapat mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah ke depan. "Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku," tutur Sekda.

Selanjutnya Sekda mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik, sesuai dengan amanat Bupati HM. Wardan bahwa aparatur pemerintah adalah pelayan masyarakat. Adapun 43 nama dan jabatan pejabat eselon III yang dilantik : 43. Mohd Rafi Kabid Penegakan Perundang-Undangan Daerah Pada Satpol PP. (adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »