Zulkifli AS-Eko Suharjo

Usai Dilantik Langsung Silaturrahmi dengan DPRD Riau Dapil 5

Dibaca: 68724 kali  Kamis, 18 Februari 2016 | 07:41:22 WIB
Usai Dilantik Langsung Silaturrahmi dengan DPRD Riau Dapil 5
Ket Foto : Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si dan Wakil Walikota Eko Suharjo, SE yang baru dilantik, silaturrahmi bersama anggota DPRD Riau Dapil 5 yang digelar di Rumah Makan Khas Melayu.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Walikota Dumai Drs. H. Zulkifli As, M.Si dan Wakil Walikota Eko Suharjo, SE yang baru dilantik Rabu (17/2) langsung melakukan gerakan. Di hari pertama pelantikannya, Zulkifli AS-Eko Suharjo menggelar silaturrahmi dengan anggota DPRD Provinsi Riau Dapil 5 (Dumai-Bengkalis-Meranti) untuk membangun sinergi untuk pembangunan Kota Dumai ke depan.

Hadir dalam pertemuan silaturrahmi yang digelar di Rumah Makan Khas Melayu, Rabu (17/2) malam tersebut dr. H. Sunaryo yang juga pimpinan DPRD Riau, Eddy A. Mohd Yatim, S.Sos, M.Si, Adrianto, Abdul Vattah Ali Hasyim Harahap, S.Pi, Hj. Tengku Nazlah Khairati, Farida H. Saad, Almainis dan Hj. Mira Roza. Sementara Zulkifli AS dan Eko Suharjo didampingi Sekda Said Mustafa.

Zulkifli As dalam kesempatan itu mengharapkan dukungan dari anggota DPRD Riau untuk membangun Kota Dumai sebagai pintu gerbang Riau dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Sebab, menurut Zulkifli AS, Dumai itu sebenarnya saat ini kan bukan hanya milik Dumai. "Membangun Dumai itu bukan hanya milik Dumai. Tapi milik Indonesia dan Riau. Jika Dumai dibangun sebagai pintu gerbang Indonesia, pasti yang dapat nama Indonesia dan Riau," ujar Zulkifli AS.

Terhadap hal tersebut, atas nama anggota DPRD Riau Dapil 5, dr. H. Sunaryo mengatakan bahwa kawan-kawan siap untuk bersinergi untuk membangun Dumai. Karena, menurutnya, komitmen membangun di daerah pemilihan adalah semangat yang sama-sama disepakati. "Kita siap untuk membantu, karena kita juga ingin daerah pemilihan kami menjadi maju," ujar Sunaryo.

Terkait pertemuan tersebut, Eddy A. Mohd Yatim sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Zulkifli As-Eko Suharjo. "Ini sebuah langkah bagus dan sangat menarik. Sebagai pemimpin yang baru dilantik, beliau langsung melakukan gebrakan dengan melakukan sinergi bersama anggota DPRD Riau untuk membangun Dumai. Saya sangat mengapresiasi dan mendukung yang dilakukan ini," kata Eddy Yatim. (ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »