ADVERTORIAL PEMKAB INHIL

Bupati HM. Wardan Minta DWP Bantu Program Pemerintah

Dibaca: 64669 kali  Jumat, 05 Februari 2016 | 07:42:37 WIB

TEMBILAHAN-riautribune: Bupati Inhil HM. Wardan meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mampu membantu program pemerintah. Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM. Wardan saat pembukaan Musda III DWP Inhil yang dilaksanakan di Gedung Wanita Tembilahan. "DWP Inhil diharapkan mampu membantu program Pemerintah Kabupaten Inhil di bidang Pendidikan," ungkap Wardan.

Selain itu, Bupati HM. Wardan juga mengharapkan DWP dapat membantu program-program kegiatan DWP yang tujuannya untuk melancarkan program pemerintah Inhil. "Visi DWP yakni menjadikan organisasi DWP yang profesional untuk memperkuat peran serta dalam pembangunan. Terakhir susunlah program yang sesuai dengan visi Kabupaten Inhil yakni Spirit Baru yang lebih maju, bermarwah dan bermanfaat," kata HM. Wardan.

Musda III ini dihadiri DWP Provinsi Riau, Sri Wahyuni Irawan Efendi beserta pengurus, Sekda Inhil, Said Syarifuddin, Ketua Penasehat DWP Inhil Zulaikhah Wardan, unsur Forkopimda, pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil serta ketua organisasi Wanita Inhil serta ratusan peserta.

Sementara itu, Ketua DWP Riau, Sri Wahyuni Irawan Efendi mengharapkan kepada pengurus DWP terpilih untuk memiliki kreativitas dan disiplin yang tinggi sehingga apa yang diputuskan menghasilkan keputusan yang tepat. "Dengan demikian anggota merasakan bahwa organisasi DWP merupakan organisasi yang tepat dan paling mereka cintai," ungkapnya.(adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »