Wabup Serahkan Penghargaan Aktivis Penanggulangan HIV/AIDS

Dibaca: 77812 kali  Rabu, 27 Januari 2016 | 07:43:38 WIB

TEMBILAHAN-riautribune: Komisi Penangulangan HIV/ AIDS Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan piagam penghargaan kepada organisasi dan perorangan yang ikut serta dalam upaya penangulangan penyakit yang belum ditemukan obatnya tersebut. Penyerahan penghargaan langsung diserahkan Ketua Pelaksana Komisi Penangulangan AIDS (KPA) Rosman Malomo yang juga Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil). 

Penyerahan penghargaan ini, turut dihadiri Perwakilam Dinas Kesehatan (Diakes) Inhil, Sekretaris KPA, serta seluruh pengurus KPA Inhil, yang diadakan di aula kantor KPA Jalan Bunga Tembilahan, pekan lalu. Adapun organisasi yang menerima piagam penghargaan sebanyak 7 organisasi mitra kerja KPA dan 3 individu yang berperan aktif dalam upaya penanggulangan AIDS di Kabupaten Inhil.

Dalam sambutannya, Ketua Pelaksana KPA Inhil, Rosman Malomo menyampaikan berkat sinergi dan kerjasama yang baik, KPA Kabupaten Inhil mendapat penghargaan terbaik se-Sumatra bahkan internasional. "Dengan penghargaan tersebut harus tetap meningkatkan kinerja kita dalam bekerja dalam menanggulangi Penyakit HIV/AIDS," sebut Rosman.

Apalagi, lanjut Rosman, sekarang ini untuk Kabupaten Inhil Penyakit HIV/AIDS tidak bisa ditolerir lagi, untuk itu KPA Inhil akan semakin gencar dalam menangulangi HIV/AIDS.
Kemudian, atas nama KPA Inhil Rosman mengucapkan terima kasih terhadap organisasi serta perorangan atas partisipasi yang telah dilakukan dalam menangulangi HIV/AIDS di Inhil, yang hari itu menerima penghargaan.

Sementara itu Sekretaris KPA, Umar Pulungan yang dijumpai usai penyerahan penghargaan mengatakan dengan penghargaan yang telah diberikan tersebut, semoga menjadi pelecut semangat bagi kader KPA Inhil. "Karena semangat ini penting dalam melaksanakan kegiatan, diantaranya dalam penanggulangan HIV/AIDS," tegasnya. (adv/hms/rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »