Bulan Maret, Novotel Soft Opening

Dibaca: 84411 kali  Senin, 18 Januari 2016 | 16:42:51 WIB
Bulan Maret, Novotel Soft Opening
Ket Foto :

PEKANBARU-riautribune: Bulan Maret mendatang, Hotel Novotel yang terletak di Jalan Riau segera melakukan soft opening. "Jika tidak ada aral melintang, manajemen hotel salah satu jaringan hotel ternama di dunia (Accor), akan mulai melayani para tamu yang memerlukan fasilitas hotel dengan konsep standar internasional. Hadir dengan kelas bintang empat, Novotel berdiri di Jalan Riau, samping Mal Ciputra Serayan," ujar General Manager Hotel Novotel Malik Azhary.

Malik mengatakan, Novotel hadir dengan total kamar sebanyak 197 unit yang terdiri dari empat tipe masing-masing superior, deluxe excecutive dan junior suite. “Ketika pertama kali kami membuka pelayanan, kami masih menyediakan 150 unit kamar. Sementara itu kami terus mempersiapkan keseluruhan kamar berikut fasilitas lainnya. Jika semuanya sudah selesai, selain 197 kamar, kita juga menyediakan 7 meeting room dan satu grand ballroom. Rata-rata kamar memiliki luas 28 meter persegi,” kata Malik, Senin (18/1).

Malik melanjutkan, jika ditanya begitu banyak hotel di Pekanbaru bermunculan memang dari awal Pekanbaru tumbuh pesat dengan berbagai kegiatan bisnis yang ada sehingga dipandang sebagai suatu potensi untuk memberikan layanan perhotelan. Namun kemudian disadari bahwa terjadi kelebihan ketersediaan kamar sehingga berdampak pada harga.

“Ini mirip dengan Batam, ketersediaan kamar di sana melebihi jumlah yang dibutuhkan sehingga harga kamar lebih rendah dibandingkan harga di kota-kota lainnya. Tapi kita memiliki strategi untuk mengantisipasi hal ini,” kata Malik. (rls/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »