Atlet FORKI Inhu Raih 1 Emas

Dibaca: 56877 kali  Senin, 18 Januari 2016 | 16:22:16 WIB

RENGAT-riautribune: Dari 15 orang atlet Forki Kabupaten Inhu yang ikut berlaga pada kompetisi Kejurda FORKI Provinsi Riau tahun 2016 di Pekanbaru, harus puas dengan medali 1 emas. Selain memperoleh 1 medali emas, rombongan Federasi Karateka Indonesia (FORKI) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tersebut turut menggaet 1 medali perak dan 1 medali perunggu.
 
Sekretaris FORKI Inhu Indra T, Ahad (17/1) menjelaskan, untuk sementara atlet yang ia pimpin berhasil memperoleh 1 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu. “Hari ini sekitar pukul 14.00 WIB Kejurda Forki Riau akan resmi ditutup,” ungkap Indra yang juga ketua Tako Inhu itu.
 
Mereka para atlet yang berhasil meraih medali tersebut antara lain, Ori di kelas kumite 70 Kg dengan 1 medali emas, dan Audita di kelas kumite usia dini dengan medali 1 perak, dan Fdali Hamdani di kumite kelas 70 Kg harus puas dengan medali 1 perunggu.
 
Tiga hari mengikuti Kejurda FORKI Riau di GOR Tribuana Pekanbaru, selain 15 atlet turut hadir mendampingi sebagai pelatih, Eri Rosa, Asril Munir, dan Khairudin. “Insya Allah penutupan dilakukan langsung Danren WIB 031 Riau, Brigjend TNI AD Suhendi,” simpul Indra. (san)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »