Walikota DR. H. Firdaus Lantik Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan PMB

Dibaca: 53716 kali  Senin, 18 Januari 2016 | 15:45:30 WIB

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT melantik Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu (PMB). Dalam sambutannya, Walikota Firdaus menyampaikan agar kepengurusan yang baru dilantik dapat lebih memberikan arti bagi eksistensi organisasi. “Diharapkan juga agar seluruh anggota Pengurus Pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan Pasar,” kata Firdaus, Ahad(17/01) kemarin.
               
Dari apa yang disampaikan Firdaus, tentang pasar Teratai, Cempaka, A Yani, maka Walikota Firdaus merencanakan juga pasar wisata malam, dan kemudian terminal oplet. Walikota Firdaus juga merencanakan membangun pasar kecamatan yang tempatnya di Kecamatan Rumbai dan Kecamatan Limapuluh. "Insya Allah akan dibagun pada 2016 ini, dimana kalau untuk membangun tidak semudah membalikkan telapak tangan dan butuh proses dan butuh waktu," ujar Walikota Firdaus.

Kepada Pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, Walikota Firdaus berharap agar mereka juga dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah atau langkah-langkah strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota Pekanbaru Madani yang sejahtera.

“Kedepannya saya berharap pengurus Pasar Cik Puan, dan pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu agar dapat bersatu padu, dan bersinergi menjadi kota yang maju, modren, yang disebut dengan kota madani," ucap Walikota Firdaus. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pasar, Dinas Kependudukan, Kabag Humas,  perwakilan Yayasan, para anggota Pasar Cik Puan serta tamu undangan lainnya.(adv/hms-pku/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »