Bom Jakarta, Starbucks Tutup Seluruh Gerai yang Ada

Dibaca: 44469 kali  Jumat, 15 Januari 2016 | 07:29:39 WIB
Bom Jakarta, Starbucks Tutup Seluruh Gerai yang Ada
Ket Foto : Foto Internet

JAKARTA-riautribune: Gerai kopi Starbucks mengumumkan menutup seluruh gerainya yang ada di Jakarta dan sekitarnya, menyusul terjadinya bom yang terjadi di kawasan Sarinah Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Dalam penjelasan resminya, perusahaan kedai kopi global yang bermarkas di Seattle Washington AS tersebut menyatakan simpatinya yang mendalam atas ledakan bom yang terjadi di Jakarta.

"Menyusul terjadinya laporan penyerangan terhadap pos polisi di Jakarta Pusat, laporan awal menyebutkan ledakan terjadi di dekat gerai kami," tulis manajemen Starbucks, Kamis (14/1/2016).

Manajemen menambahkan, seorang pelanggan terluka atas ledakan itu. Sementara itu, seluruh karyawan di Starbucks Sarinah dilaporkan selamat.


Dari situs Starbucks diketahui, ada sekitar 50 gerai kopi yang tersebar di wilayah Jakarta.

"Karena itu, kedai ini (di Sarinah) dan seluruh gerai kami yang ada di Jakarta akan tutup hingga pemberitahuan selanjutnya," jelas manajemen.(kpc/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Ekonomi" Index »

Jumat, 22 Juni 2018 - 15:42:21 WIB

Penyebab Argentina Kalah dari Kroasia di Piala Dunia 2018

Kondisi Tim Nasional (Timnas) Argentina semakin terpuruk. Skuad besutan Jorge Sampaoli itu kembali gagal meraih kemenangan pada matchday kedua Grup D Piala Dunia 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Niznhy Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Argentina harus menelan pil pahit setelah kalah telak dari Kroasia. La Albiceleste –julukan Argentina– takluk 0-3 pada pertandingan tersebut.