Bupati Inhil Lantik Lima Kepala Desa di Kecamatan Gaung dan GAS

Dibaca: 106037 kali  Selasa, 12 Januari 2016 | 07:32:29 WIB
Bupati Inhil Lantik Lima Kepala Desa di Kecamatan Gaung dan GAS
Ket Foto : Bupati Inhil, HM Wardan melakukan pelantikan Kades di Kecamatan Gaung dan GAS.(adv/riautribune.com)

TEMBILAHAN-riautribune: Bupati Inhil, HM Wardan kembali melakukan pelantikan Kepala Desa, dan kali ini giliran Kecamatan Gaung dan GAS (Gaung Anak Serka) yang dikunjungi pemimpin di Negeri Seribu Parit itu.

Kepala Desa yang dilantik, dua Kades dipusatkan di Desa Teluk Pantaian di Kecamatan GAS, sedangkan tiga Kades lagi berada di Gaung, di Desa Belantaraya, Senin (11/1/2016).

Bupati HM Wardan datang dengan didampingi para pejabat eselon, juga hadir Ketua KONI Inhil, H Syamsuddin Uti, Anggota DPRD Riau dapil Inhil, Agus Triansyah dan anggota DPRD Inhil, Raus Walid.

Dalam proses pelantikannya dan mengingat akan sumpah yang diucapkan tidak hanya disaksikan oleh masyarakat setempat, namun juga pertanggung jawabannya kepada Allah SWT, Bupati berharap Kades yang baru dilantik menjalankan tugas dengan baik, amanah dan bersungguh-sungguh.

''Tentu, tugas ke depan akan sangat berat, namun demikian, sebagian pemimpin di desa, harus tetap amanah dan bertanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat,'' tukas HM Wardan.(adv/rt)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »