Hj. Zulaikhah Ajak Semua Elemen Serius Tangani Masalah Narkoba

Dibaca: 82219 kali  Jumat, 08 Januari 2016 | 17:32:39 WIB

TEMBILAHAN-riautribune: Deklarasi Gerakan Anti Narkoba merupakan langkah awal dalam menghadapi Indonesia darurat narkoba saat ini. Untuk itu, Hj. Zulaikhah Wardan mengajak kepada seluruh komponen terkait untuk lebih serius menangani masalah narkoba khususnya di Inhil. Hal ini dikatakan Bunda PAUD Inhil Hj. Zulaikhah Wardan saat mengahadiri Upacara Deklarasi Gerakan Anti Narkoba bertempat di lapangan Gajah Mada Tembilahan, Jumat (8/1).

Deklarasi Gerakan Anti Narkoba di Kabupaten Inhil ditandai dengan Penandatanganan Naskah Deklarasi Gerakan Anti Narkoba oleh Bupati Inhil HM. Wardan. Hadir dalam deklarasi tersebut tokoh masyarakat, tokoh agama, ketua-ketua organisasi dan LSM. Hj. Zulaikhah Wardan mengatakan, dirinya sangat mendukung dilakukannya Deklarasi Anti Narkoba dalam rangka menghadapi Indonesia darurat narkoba.

Hj. Zulaikhah berharap, dengan diadakannya Deklarasi Anti Narkoba di Kabupaten Inhil akan menjadi sebagai langkah awal untuk meningkatkan dan mengajak seluruh komponen terkait untuk lebih serius dalam menangani masalah narkoba. Hal ini, katanya, sangat diperlukan untuk menyelamatkan generasi bangsa ke depan.

Sementara itu, Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutannya mengatakan, narkoba sangat merusak mental generasi muda serta merusak jiwa dan raga. Untuk itu, kata Bupati HM. Wardan sangat diperlukan adanya upaya antisipasi yang kongkret di lapangan. Bupati HM. Wardan menghimbau semua elemen dapat menyukseskan P4GN di Kabupaten Inhil terutama menjaga generasi kita sejak usia dini bisa menjauhkan diri dari pengaruh narkoba ini.

Untuk itu pula, kata Bupati HM. Wardan, semua pihak yang telah menandatangani deklarasi pada hari ini selanjutnya harus bisa membuat program nyata sesuai dengan bidang masing-masing. "Kemudian harus memiliki target yang harus bisa dicapai. Jangan hanya seremonial saja, tetapi harus ada program nyata yang dilakukan dalam mendukung  P4GN di Kabupaten Inhil," tegas Bupati HM. Wardan. (adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »