Walikota Dukung PSF Promosikan Pekanbaru

Dibaca: 86987 kali  Rabu, 23 Desember 2015 | 07:27:57 WIB
Walikota Dukung PSF Promosikan Pekanbaru
Ket Foto : Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST. MT.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST. MT melepas keberangkatan peserta touring bersama Pertamina DEX Merangkai Nusantara. Kegiatan ini digelar oleh Komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau menuju Garut Jawa Barat, berlangsung di SPBU KMS, Jalan S.M Amin Panam Pekanbaru, (22/12). Walikota Firdaus mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Komunitas Pajero Sport Family Chapter Riau ini. Karena peserta touring bersama Pertamina DEX dengan semboyan Merangkai Nusantara ini membawa misi untuk mempromosikan Kota Pekanbaru Ke sejumlah provinsi yang dilewati sekaligus memperkenalkan budaya, objek wisata, kuliner dan kemajuan pembangunan Pekanbaru.

"Keberadaan Komunitas Pajero Sport Family sangat membantu Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mendukung berbagai program yang sedang digalakkan. Termasuk mempromosikan Kota Pekanbaru dan memperkenalkan beragam budaya, objek wisata dan kuliner daerah ini," ujar Walikota Firdaus.

Sementara itu Wakil Ketua Pajero Sport Family Chapter Riau Ari menjelaskan misi dari touring bersama Pertamina DEX Merangkai Nusantara ini untuk memperkenalkan Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru kepada provinsi yang dikunjungi. Sekaligus ajang ini, kata Ari untuk moment silaturrahmi dengan komunitas PSF yang ada disamping juga untuk mengisi liburan anak sekolah dengan mengunjungi sejumlah lokasi objek wisata Danau Dariza, mencicipi aneka kuliner di Garut Jawa Barat. "Rombongan touring bersama Pertamina DEX Merangkai Nusantara Pajero Sport Family Chapter Riau juga akan melakukan Bhakti sosial ke Suku Badui di Banten dengan mengadakan sunatan massal dan pembagian sembako," kata Ari.

Menurut Ari Rombongan Touring PSF Chapter Riau ini berjumlah 140 peserta yang terdiri dari anak-anak dan dewasa dengan 31 kenderaan. Armada touring bersama ini dilengkapi dengan stiker bermuatan moral yang bertuliskan "melawan asap, stop pembakaran hutan dan lahan, promosi visit Pekanbaru dan Riau. Ari menambahkan, rombongan Touring PSF Chapter Riau akan berangkat Kamis 24 Desember 2015, selama 11 hari dengan rute perjalanan Pekanbaru, Jambi, Palembang, Lampung, Jakarta, Banten dan terakhir di Garut Jawa Barat. Peserta touring akan bermalam di setiap provinsi yang dilewati, untuk DKI Jakarta rombongan akan tinggal selama 3 hari 3 malam dan di Jawa Barat juga 3 hari 3 malam dengan melakukan berbagai aktivitas sosial dan mengunjungi objek wisata serta mempromosikan Kota Pekanbaru dan Riau. (adv/hms-pku/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »