PS Tembilahan Hulu Juara 1 Bupati Cup

Dibaca: 119208 kali  Selasa, 22 Desember 2015 | 15:03:21 WIB
PS Tembilahan Hulu Juara 1 Bupati Cup
Ket Foto : Foto Internet

TEMBILAHAN-riautribune: Bupati HM. Wardan mengatakan, pelaksanaan Bupati Cup 2015 menjadi kebangaan tersendiri agar ajang ini fokus untuk mencari bibit-bibit terbaik. "Utusan dari masing-masing kecamatan saya sudah menerima catatan-catatan prestasi dari atlit pemain bola kita. Ini tentunya akan ada pembinaan bagi pemain yang terbaik untuk di persiapkan ke depannya," ujar HM. Wardan.

Bupati HM. Wardan juga berharap pemain-pemain terbaik akan mendapatkan perhatian. Hal ini untuk menjadi catatan agar lebih terorganisir dengan membuat program berkelanjutan yang lebih intensif lagi. Sejalan dengan bupati, Kadisporbudpar Inhil, Drs. Rudiyansah mengatakan bahwa usai turnamen Bupati Cup 2015 ini, pihaknya akan intensif melakukan pembinaan.

Dikatakan Rudiyansah, Turnamen Bupati Cup 2015 ini diikuti oleh 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Inhil. Para peserta, kata Rudi, bermain sangat bagus dan bisa menjadi suatu hiburan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil ini. "Pemain-pemain kita sudah sangat bagus seperti dari Kecamatan Concong, permainanya sangat bagus. Walau pun belum masuk 8 besar dan masyarakat yang menonton final ini sangat antusias," tuturnya.

Rudiansyah berharap dengan adanya Turnamen Bupati Cup ini masyaraakat akan lebih mencintai olahraga sepak bola yang ada di Kabupaten Inhil ini.
Sementara itu Ketua Koni Inhil H. Syamsuddin Uti mengatakan sangat bangga dengan anak-anak usia 21 yang bermain bola dan ini tentunya tidak terlepas dari mempersiapkan bibit untuk persiapan Porprov di Kampar nanti.

"Kita akan melakukan pembinaan atlit berbakat putera asli daerah yang ada di Inhil untuk persiapkan ke depannya. Untuk diketahui, peraih juara pertama Bupati Cup 2015 adalah PS Tembilahan Hulu, juara kedua PS Tembilahan, kemudian PS Mandah dan disusul PS Keritang. (rls)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »