Susiyanti Pastikan Maju di Konfercab PWI Bengkalis

Dibaca: 46823 kali  Ahad, 20 Desember 2015 | 10:04:52 WIB

BENGKALIS-Pada pelaksanaan Konferensi Kabupaten (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis ke III yang rencananya dilaksanakan Senin (21/12/2015) dengan agenda memilih ketua PWI Bengkalis periode 2015-2018, salah satu anggota PWI dari Kota Duri kecamatan Mandau Susiyanti SP dipastikan maju bertarung pada Konfercab tersebut.

            Informasi bakal majunya Susiyanti yang saat ini masih menjabat sebagai bendahara PWI itu disampaikan anggota PWI Bengkalis dari Duri, Mazwin. Menurutnya, kalau tidak ada ganjalan dengan aturan atau tata tertib yang dibuat, Susiyanti dipastikan maju untuk kandidat ketua PWI Kabupaten Bengkalis tiga tahun kedepan.

            “Kalau tidak diganjal, kita wartawan dari kecamatan Mandau dan Pinggir mendukung sepenuhnya Susiyanti untuk menjadi ketua PWI periode berikutnya. Tentu saja untuk memuluskan langkah Susiyanti tersebut, kita juga sangat mengharapkan dukungan dari kawan-kawan anggota PWI di kecamatan Bengkalis, Bukitbatu dan daerah lainnya di Bengkalis,”ungkap Mazwin, Minggu (20/12/2015).

            Menurut Mazwin wartawan Riau Pos Grup (RPG) itu, majunya Susiyanti sudah melalui konpromi serta kesepakatan mayoritas wartawan di Mandau dan Pinggir untuk mengusung mantan wartawan Haluan Riau tersebut. Diharapkannya juga, pada Konfercab nanti dapat berlangsung secara fair play, tidak ada pihak-pihak yang dirugikan tentunya dengan netralitas dari semua pihak.   

            “Harapan kita Konfercab PWI nanti berlangsung secara fair play, penuh suasana kekeluargaan untuk memajukan PWI kedepannya. Siapapun yang terpilih harus dihormati, asalkan berjalan dalam koridor dan aturan organisasi,”harap Mazwin yang juga masih menjabat Wakil Ketua PWI Bengkalis.

            Menanggapi hal tersebut, Susiyanti mengemukakan kalau dirinya siap untuk maju dalam perebutan posisi ketua PWI Bengkalis yang dilaksanakan di Kota Bengkalis tersebut. Ia mengaku, rencana dirinya maju untuk pemilihan ketua PWI didorong sepenuhnya oleh mayoritas wartawan dan anggota PWI di Mandau-Pinggir.

            “Untuk itu saya mohon do’a restu serta dukungan dari kawan-kawan anggota dan pengurus PWI yang berdomisili di Bengkalis, Bukitbatu dan daerah lainnya. Tentu saja kita berharap PWI Bengkalis ini bisa lebih baik lagi dengan program kerja yang terukur serta merangkul semua elemen PWI yang ada,”kata Susiyanti.

            Selain itu informasi yang didapat, rencana keikutsertaan Susiyanti didukung sepenuhnya oleh bupati terpilih Amril Mukhminin. Hal itu terungkap pada pertemuan wartawan se-kecamatan Mandau-Pinggir dengan Amril p

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »