Kapolda Riau Tinjau Persiapan Pilkada Inhu

Dibaca: 87872 kali  Rabu, 09 Desember 2015 | 14:34:46 WIB

RENGAT-riautribune: Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (8/12). Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung persiapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Rabu (9/12).Dalam kunjungan tersebut, Kapolda disambut Penjabat Bupati Inhu H. Kasiarudin, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, Kasdim 0302 Inhu Mayor Kav Syukri Hendri, Ketua KPU Inhu Muhammad Amin, Ketua Panwaslu Inhu Mulya Santoni serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.
 Kapolda berkunjung ke Kabupaten Inhu dengan menggunakan helikopter dari Pekanbaru dan mendarat di Stadion Narasinga Rengat sekitar pukul 10.30 WIB. Dari Stadion Narasinga Rengat, Kapolda bersama Penjabat Bupati Inhu dan rombongan langsung meninjau persiapan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 di Jalan Aski Aris serta TPS 1 Rengat Kota. Di TPS 6 Jalan Aski Aris dan TPS 1 Rengat Kota, Kapolda sempat berbincang dengan anggota KPPS.

 Usai meninjau persiapan TPS, Kapolda Riau langsung menuju Markas Kodim 0302 Inhu untuk memberikan arahan kepada personil TNI yang ikut membackup pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu. Selanjutnya, Kapolda Riau langsung menuju Mapolres Inhu menemui personil Polri yang akan bertugas mengamankan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu.

 Dalam arahannya, Kapolda mengharapkan netralitas, kerja sama dan koordinasi dengan personil TNI dan Polri dalam pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhu. Selain itu, Kapolda juga berharap personil Polri senantiasa mengawasi dan menindak setiap oknum yang melakukan pelanggaran dalam Pilkada, namun tetap mengutamakan pelayanan dan keramahan kepada masyarakat. Usai memberi arahan di hadapan personil Polri, Kapolda bersama rombongan kembali ke Pekanbaru setelah sebelumnya beristirahat dan menunaikan Shalat Dzuhur. (adv/hms/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »