Beredar Info 5 Kader di Riau Hadiri KLB Demokrat,

Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar: Itu Bohong

Dibaca: 24667 kali  Jumat, 05 Maret 2021 | 15:28:33 WIB
Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar: Itu Bohong
Ket Foto :

PEKANBARU - Kongres Luar Biasa partai Demokrat digagas oleh Jhony Allen Marbun dan para pendiri Demokrat dimulai hari ini, Jumat (5/3/2021) sampai (7/3/2021) mendatang. Digelar di The Hill Resort Sibolangit Jl. Letjend Jamin Ginting KM. 45,3 Suka Makmur Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dari informasi beredar yang dirangkum, ada 5 orang dari DPD Demokrat di Riau yang hadir dalam gelanggang KLB tersebut, antara lain Ketua DPC Demokrat Kampar, Ardo. Dikonfirmasi hal tersebut, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan bahwa informasi tersebut adalah informasi yang tidak benar.

 

"Itu bohong, hoax. Ini buktinya kita apel Satgas di kantor DPD Demokrat Riau. Semua yang disebutkan itu semua ada di sini," kata Asri Auzar. Asri mengatakan, bahwa DPD dan 12 DPC se-Riau sudah sepakat dalam Rakorda belum lama ini, sampai membububkan cap darah sebagai tanda kesetiaan kepada Ketum AHY.

 

"Jadi kita solid. Memang hari ini tidak semuanya hadir ke sini. Ada satu atau dua DPC yang tak hadir yang belum bisa kita kontak. Kalau pergi ke sana, otomatis dipecat, tapi kita yakin tidak (membelot)," cakapnya. "Bagaimanapun keadaannya, kita tetap. Tak pernah lari, AHY hasil kongres, kami tegak lurus hidup mati bersama dia," tukasnya.

 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kampar, Ardo yang hadir di kantor DPD Demokrat Riau, sekaligus memastikan diri bahwa dirinya tetap berada di barisan AHY. "Saya hadir di sini di kantor Demokrat, saya tegak lurus dengan Ketum AHY. Saya di pihaknya, bukan yang lain," tukas Ardo. (ckp)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »