Walikota Tutup Turnamen PSPS All Star Championship

Dibaca: 80567 kali  Senin, 07 Desember 2015 | 14:47:40 WIB
Walikota Tutup Turnamen PSPS All Star Championship
Ket Foto : Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST, MT bersama pemain dalam turnamen PSPS All Star Championship.(riautribune.com)

PEKANBARU-riautribune: Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST, MT secara resmi menutup kompetisi PSPS All Star Championship. Penutupan dilakukan usai turnamen Final Piala PSPS All Star Championship yang dilaksanakan di Stadion UIR Pekanbaru, Sabtu (05/12).

Acara penutupan ini dihadiri oleh Kadis Dispora Kota Pekanbaru, Asisten III, Kasat Satpol PP Kota Pekanbaru beserta Camat Bukit Raya Pekanbaru. Turnamen tersebut sudah berlangsung beberapa hari dengan diikuti puluhan klub futsal yang ada di Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Walikota Pekanbaru H. Firdaus menyampaikan agar iven turnamen ini dilakukan dengan lebih lagi ke depannya. Hal ini, katanya, agar dapat menjadi sarana pencarian bibit-bibit yang berbakat bagi PSPS. "Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan peserta turnamen. Kepada para sponsor yang telah mendukung turnamen PSPS All Star Championship ini saya ucapkan terima kasih," kata Walikota Firdaus.(adv/hms-pku/ehm)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:48:59 WIB

PERSOALAN WABAH COVID-19 DAN GEOPOLITIK PEMERINTAH DAERAH

Perkembangan teknologi perhubungan telah meluaskan kehidupan berbangsa dan bernegara, juga dalam perekonomian. Arus pergerakan orang, barang dan uang pun meningkat serta berimbas pada tuntutan pelonggaran pintu-pintu masuk ke suatu daerah. Kata-kata globalisasi, integrasi regional, infrastruktur hingga deregulasi menggambarkan kecenderungan tersebu