Resmi Dilantik,

Pimpinan dan Anggota DPRD Diharapkan Mampu Perjuangkan Hak Masyarakat

Dibaca: 17998 kali  Selasa, 16 Februari 2021 | 10:24:41 WIB
Pimpinan dan Anggota DPRD Diharapkan Mampu Perjuangkan Hak Masyarakat
Ket Foto :

PEKANBARU - riautribune : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau resmi memiliki pengganti Wakil Ketua dan Anggota yang baru usai dilantik melalui Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (15/2/2021). 

Dilantik oleh Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, Misliadi dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menduduki posisi sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan 2019-2024. Ia menggantikan Muhammad Adil yang mengundurkan diri sebagai anggota karena maju Pilkada di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Selanjutnya, Piter H Marpaung dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan juga resmi dilantik oleh Yulisman sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan 2019-2024. Ia menggantikan Zukri yang juga mengundurkan diri maju dalam Pilkada tahun 2020 Kabupaten Pelalwan. 

Sementara itu, Syafaruddin Poti dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Riau, Panusunan Harahap sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau sisa masa jabatan tahun 2019-2024 menggantikan Zukri. 

Yulisman berharap, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Riau yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan mampu menjadi bagian dari masyarakat Provinsi Riau yaitunya hadir untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat. 

"Selamat menempati posisi dan tugas yang baru sebagai Wakil Ketua dan Anggota di DPRD Provinsi Riau," kata Yulisman. 

Sumpah/janji yang baru saja diucapkan dalam pelantikan, kata Yulisman mengandung tanggung jawab terhadap NKRI, yakni memelihara dan menyelamatkan masyarakat serta tanggung jawab dalam menegakkan demokrasi. "Selamat bertugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan memegang amanah," tutupnya. (mcr)

Akses Riautribune.com Via Mobile m.riautribune.com
 
Tulis Komentar Index »
Baca Juga Kumpulan Berita "Fokus Riau" Index »